Siap Pasang Badan, Zuhrizul Ditunjuk TPN sebagai Jubir AMIN wilayah Sumbar

44
M. Zuhrizul ditetapkan sebagai jubir AMIN Wilayah Sumbar.(foto:dok)

Padang,92news.id — Berkat aksinya yang selalu pasang badan dan menjadi yang terdepan dalam meyakinkan masyarakat di Sumatera Barat bahwa Anies Baswedan adalah sosok Pemimpin masa depan, akhirnya M.Zuhrizul ditetapkan sebagai Jubir Darat Timnas AMIN oleh Tim Pemenangan Nasional (TPN) ANIES RASYID BASWEDAN – A. MUHAIMIN ISKANDAR.

Berdasarkan SK TPN tertanggal 13 Desember 2023 No. 082/EXT/TA-ST/XII/2023, Zuhrizul bersama Doni Marta, Budiman Dt.Bandaro Rajo dan Boy Desvinal Salam ditunjuk menjadi Jubir AMIN untuk wilayah Sumatera Barat.

“Terima kasih atas kepercayaan Tim TPN AMIN menunjuk saya menjadi jubir di wilayah Sumbar. Bagi saya pribadi untuk mengajak dan meyakinkan masyarakat di Sumbar mendorong paslon Anies-Muhaimin maju memimpin negara ini bukanlah perkara yang sulit karena banyak hal sudah dilakukan dan dibuktikan oleh paslon Anies-Muhaimin. Dan masyarakat percaya
dengan gagasan dan program yang ditawarkan AMIN memang berbicara tentang bagaimana kesejahteraan masyarakat, apalagi perjuangan Anies berantas korupsi” Ucap Zuhrizul yang juga Koordinator Relawan ANIES Sumbar.

Zuhrizul yakin dukungan masyarakat Sumbar untuk Anies-Muhaimin menjadi pemimpin karena banyak nya dorongan juga dari tokoh-tokoh yang akan berkoordinasi untuk pembangunan Sumbar ke depan. Apalagi partai yang berkoalisi dan mendukung Anies punya rekam jejak perolehan suara bagus di ranah Minang.

“Sebagai jubir Tim Amien kami akan fokus menjelaskan detail kepada calon pemilih yang belum kenal sosok Anies dan rekam jejaknya. Anies adalah pemimpin yang sangat cocok dengan keinginan masyarakat Sumbar karena dikenal objektif berantas penyakit borok negara ini yakni korupsi, Anies itu rasional dan kritis serta komit pada janji. Yang paling utama adalah religiusitasnya,” Tutup Zuhrizul tokoh penggerak UMKM dan pariwisata yang cukup disegani di Sumatera Barat.(monsis)