Rahmat Saleh Ucapkan Selamat Kepada Ketua KAN Limau Manis

46
Anggota DPRD Sumbar Rahmat Saleh hadiri pelantikan Ketua KAN Limau Manis Kecamatan Pauh,senin 14/8/23.(foto:dok)

Padang,92news.id — Pengukuhan Pengurus KAN Nagari Limau Manis Periode 2023-2028 di Limau Manis, Kecamatan Pauh, Kota Padang, Senin (14/8/2023).

Dalam sambutannya, Haji Rahmat Saleh memberikan apresiasi kepada pengurus KAN Limau Manis Periode sebelumnya dan selamat kepada pengurus KAN terpilih.

“Allah SWT mempergilirkan kekuasaan kepada hambaNya, terima kasih kepada pengurus KAN periode sebelumnya yang telah membuahkan hasil yang luar biasa. Hal baik kita lanjutkan, yang buruk kita perbaiki bersama” pungkasnya.

Kemudian Haji Rahmat Saleh mengungkapkan rasa syukur dan pesan kepada seluruh warga Limau Manis.

“Bersyukur menjadi warga Limau Manis yang memiliki tiga kelurahan, dikelilingi dengan sumber daya yang luar biasa. Dekat dengan kampus Universitas Andalas, Politeknik Negeri Padang, Universitas Negeri Padang, dan PT. Semen Padang. Mampu berkolaborasi dengan memanfaatkan sumber daya”

Selanjutnya Haji Rahmat Saleh menambahkan bahwasanya Pengurus KAN Nagari Limau Manis memiliki tanggungjawab yang diemban oleh Bapak Datuak untuk melanjutkan program, menciptakan kekompakan, bersinergi membangun Nagari Limau Manis.

“Selaku Nagari yang memiliki potensi luar biasa Nagari Limau Manis mampu menjaga persatuan, dengan tidak adanya perpecahan, di wujudkan dengan kompak dan silaturahmi. Kekompakan tersebut dapat menghasilkan dua orang DPRD Kota Padang dan satu orang Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat” ujarnya.

Kemudian Haji Rahmat Saleh menambahkan amanah sebagai pengurus KAN menjadi ladang amal ibadah untuk membimbing anak kemenakan untuk menciptakan kekompakan.

Kemudian Ketua KAN Limau Manis terpilih periode 2023-2028, H. Zulkifli DT. Rajo Gamuyang, SH menyampaikan perkembangan Nagari Limau Manis dengan terdapatnya tiga program unggulan yang disupport dana CSR PT. Semen Padang.

“Produksi kopi bancah, penggemukan sapi, dan produksi jamur. Selanjutnya hubungan baik dan kerjasama yang dijalin dengan Universitas Andalas adalah pembangunan jalan dari Rumah Sakit Unand dengan Nagari Limau Manis. Kerja sama dari berbagai stakeholder harus selalu kita jaga” tutupnya.

Kegiatan pengukuhan pengurus KAN berlangsung dengan khidmat dihadiri Wali Kota Padang diwakili Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik, Habibul Fuadi. Juga dihadiri oleh Gubernur Sumatera Barat diwakili Kepala Dinas Kebudayaan Sumatera Barat, Syaifullah.