Rahmat Saleh Optimis AMIN Muda Bawa Anies-Muhaimin Menang di Sumbar

270
Kapten Tim Kemenangan Daerah (TKD) Sumbar Rahmat Saleh saat mendeklarasikan Relawan Muda Generasi Z pendukung AMIN di kupi batigo,kamis 28/12/23.(foto:dok)

Padang,92news.id – Relawan muda generasi-Z pendukung pasangan Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar menggelar deklarasi di Kota Padang, Sumatera Barat, Kamis (28/12/2023). Deklarasi tersebut dihadiri oleh Kapten Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumatera Barat, H. Rahmat Saleh.

Rahmat Saleh optimistis dengan adanya AMIN Muda mampu melanggengkan sayap kemenangan bagi AMIN terkhususnya di Sumatera Barat.

“Dengan adanya AMIN Muda ini, kita berharap dan semakin optimis untuk memenangkan Anies-Muhaimin. Seperti yang kita tahu, masyarakat Sumatera Barat dikenal dengan pemilih yang rasional. Saya yakin dengan hadirnya AMIN Muda mampu memberikan ruang-ruang diskusi dan serap aspirasi bagi kalangan anak muda dan mampu mencerdaskan pendidikan politik bagi masyarakat di Sumatera Barat,” jelas Rahmat Saleh.

Sementara itu, Ketua AMIN Muda Padang, Reido Deskumar menyampaikan optimisme kemenangan AMIN di Sumatera Barat melejit drastis karena ada representatif kegiatan-kegiatan dialektika Anies di Sumatera Barat.

“Komitmen AMIN Muda sebagai relawan yang bertujuan bukan hanya untuk kepentingan elektoral, melainkan sebagai sarana pendidikan politik bagi masyarakat terkhusus Gen-Z. Sehingga dengan hadirnya AMIN Muda mampu membuat masyarakat lebih resional dalam memilih calon pemimpin, sosok AMIN merupakan pemimpin yang diidamkan oleh masyarakat Sumatera Barat,” tegas Reido Deskumar.

Kegiatan deklarasi AMIN Muda juga dihadiri oleh Ivan Ahda selaku Deputi Pekerja Kreatif TIMNAS AMIN. Ivan Ahda mengatakan bahwa AMIN Muda merupakan salah satu pilar penting dalam kemenangan Anies-Muhaimin di Sumatera Barat.