Aksi Berbagi Spontan Nila “Randang Rajo-Rajo” dan Kawan-Kawan, Dari Kita Untuk Kita

554
Alumni SMAN 6 Padang angkatan 98 saat berbuka bersama di ruang VIP randang rajo rajo dan berbagi paket lebaran,minggu 31/3/24.(foto:dok)

Padang,92news.id –Bulan ramadhan merupakan moment yang tepat untuk berbagi bersama orang orang terdekat. Hal inilah yang menginspirasi Nila owner Randang Rajo-Rajo bersama teman-teman satu angkatan ’98 alumni SMA 6 Padang untuk berbuka bersama dan saling berbagi pada hari Minggu (31/3-2024) di ruang VIP rumah makan randang rajo-rajo.

” Alhamdulilah dibulan yang berkah ini kita bisa mempererat silahturahmi dengan berkumpul dan saling berbagi dengan teman-teman yang kurang beruntung dan bisa bersama-sama menikmati indahnya ramadhan sambil buka bersama di Randang Rajo-Rajo”. Ujar Nila bersama Frimanira dan Ira Novani.

Sementara itu Afrita Sari salah satu penggagas terwujudnya aksi spontan berbagi ramadhan ini mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah ikut memberi support untuk teman-teman satu angkatan yang kurang beruntung.

“Aksi saling berbagi ini spontan kita lakukan untuk saling berbagi dari kita untuk kita, terima kasih kepada kawan-kawan, Firman Usman, Nila, Yona ilmi, Mira, Dewi, Renjel dan kawan-kawan donatur lainnya atas support dan semangat silahturahmi untuk kebaikan kita bersama” tutur Afrita Sari.

Acara berbuka bersama ini diakhiri dengan pemberian paket lebaran kepada alumni angkatan ’98 SMA 6 Padang dan juga foto bersama. (**)