Walikota Pariaman Genius Umar, Serahkan Bantuan Untuk Korban Galodo di Tanah Datar

229
Teks foto: Walikota Pariaman bersama Jajaran Pemkab Tanah Datar di Kantor Bupati Tanah Datar. (foto. wag)

Tanah Datar(30/1/2020) 92news.id –Walikota Pariaman Genius Umar serahkan bantuan dari Pemerintah Kota Pariaman.  Bantuan ini dikumpulkan dari sumbangan para ASN di jajaran Pemko Pariaman sendiri yang kemudian diantarkan langsung kepada Pemerintah Kabupaten Tanah Datar dan diterima oleh Wakil Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma beserta  jajaran di kantor Bupati Tanah Datar, Kamis (30/1/2020).

Bantuan yang diserahkan oleh Genius Umar berupa uang tunai sebesar 25 juta rupiah, sembako seperti beras dan indomie selanjutnya selimut dan tikar.
Genius Umar mengatakan bahwa bantuan yang diserahkan ini nilainya memang tidak seberapa, tetapi hal ini menunjukkan kepedulian kami dari pemerintah kota pariaman kepada saudara kita di Pemkab Tanah Datar yang tertimpa musibah galodo beberapa waktu lalu.

Ket foto: Genius Umar menyerahkan bantuan yang diterima oleh Wakil Bupati Tanah Datar(foto.wag)

“Sebagai sesama warga minang, kami juga turut merasakan apa yang saudara kami rasakan di tanah datar ini, karena itu kami mengajak rombongan dari kota pariaman untuk mengantarkan langsung bantuan itu kesini”, ujarnya.

“kita juga sama sama daerah rawan bencana. Untuk itu kita berharap agar daerah kita kedepan terhindar dari bencana”, ungkapnya.
“Harapan kami tentunya bantuan yang kami berikan ini bisa sedikit membantu saudara kita yang tertimpa bencana  di tanah datar ini”, tutup nya.(de)