Wakil Ketua DPRD Sumbar Suwirpen Suib Lepas Kontingen Karate Shokaido untuk Berlaga pada Kejurnas Bergengsi  

44
Suwirpen Suib, melepas kontingen Karate Shokaido Sumatera Barat yang akan berlaga pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Piala Bergilir Bupati Bengkalis dan Piala Tetap Ketum Shokaido Riau, Rabu 24/1/24.(foto:dok)

Padang,92newsid – Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat, H. Suwirpen Suib, dengan penuh semangat melepas kontingen Karate Shokaido Sumatera Barat yang akan berlaga pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Piala Bergilir Bupati Bengkalis dan Piala Tetap Ketum Shokaido Riau, Rabu (24/1/2024).

Dalam acara pelepasan yang digelar di ruangan khusus 1 kantor DPRD Sumatera Barat itu, Suwirpen Suib menyampaikan dukungan sepenuhnya kepada para atlet yang akan mewakili Provinsi Sumbar dalam ajang bergengsi tersebut.

“Dengan hati yang penuh optimisme, kita melepas kontingen karate Shokaido Sumatera Barat yang akan berkompetisi pada Kejurnas Piala Bergilir Bupati Bengkalis dan Piala Tetap Ketum Shokaido Riau. Mereka adalah duta yang akan membawa nama baik Sumatera Barat di kancah nasional,” ujar Suwirpen Suib dalam sambutannya.

Suwirpen Suib juga menegaskan pentingnya semangat sportivitas dan kebersamaan dalam menghadapi setiap pertandingan. Ia berharap para atlet dapat memberikan yang terbaik serta menjaga sportivitas dalam bertanding.

Kontingen karate shokaido Sumatera Barat akan bersaing dengan para peserta dari berbagai daerah di Indonesia pada Kejurnas Piala Bergilir Bupati Bengkalis dan Piala Tetap Ketum Shokaido Riau, yang akan digelar dalam beberapa hari ke depan.

Pelepasan kontingen ini juga menjadi momentum untuk memperlihatkan dukungan penuh pemerintah dan masyarakat Sumatera Barat terhadap pengembangan olahraga, serta upaya untuk mencetak atlet-atlet yang mampu bersaing di tingkat nasional maupun internasional.

Semangat dan doa pun mengiringi langkah para atlet Sumatera Barat saat mereka bersiap untuk menapaki tantangan di kancah bergengsi Kejurnas Piala Bergilir Bupati Bengkalis dan Piala Tetap Ketum Shokaido Riau.

“Semoga para atlit dapat mengharumkan nama Sumatera Barat dan jangan lupa tetap optimis dan junjung tinggi sportivitas,” ujar Suwirpen.(**)