Ungguli 2 Kandidat Lainnya, Osistra Dinata Komandoi Klub RuTe.ID Sumbar

135
Osistra Dinata terpilih sebagai Ketua Klub Rush Terior Indonesia chapter Ranah Minang periode 2023-2025.(foto:dok)

Padang,92news.id – Osisra Dinata akhirnya terpilih menjadi ketua organisasi Klub Rush Terios Seindonesia (RuTe.ID) Chapter Ranah Minang Provinsi Sumbar periode 2023-2025 sesuai dengan hasil pemilihan pada Minggu malam (23/7) di Kota Padang.

Osisra Dinata berhasil mengungguli dua pesaingnya yaitu Om Thomy dan Om Junaidi dari 34 suara yang masuk, sedangkan Om Thomy berada di urutan kedua, sementara Om Junaidi berada di urutan ketiga.

Total pemegang suara dalam pemilihan itu adalah sebanyak 36 orang, dan Dua orang tidak menggunakan hak suaranya.

Dalam pidatonya, Osisra Dinata mengatakan kemenangan ini adalah kemenangan bersama mengingat seluruh anggota RuTe.ID adalah keluarga semua.

“Mari kita bangun RuTe.ID ke depan agar lebih baik dan sesuai dengan moto organisasi kita yaitu Persaudaraan Tanpa Batas (Brotherhood Forever)” kata pria yang akrab disapa Om Os.

Osisra menggantikan Sulaiman Ridas yang sering di sapa Om SR yang sudah menghabiskan masa jabatannya.

Selanjutnya, proses serah terima jabatan dari Ketua lama ke Ketua baru segera dilakukan dalam waktu dekat, tepatnya pada saat Touring Merdeka yang digelar pada tanggal 13 Agustus 2023, dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia ke 78.

Sejumlah Anggota RuTe.ID berharap organisasi berbasis hobi ini bisa lebih dikenal secara luas di masyarakat baik secara lokal maupun nasional dengan segenap program kerja yang akan dilaksanakan nantinya. (*)