UAS Dukung Dr. Muhammad Iqbal Jubir PKS Maju Cawako Padang

12
Dr. muhammad Iqbal saat berkunjungan silaturahim dengan Ustadz Abdul Somad di rumah omak Pekanbaru, rabu 3/7/24.(foto:dok)

Pekanbaru,92news.id — Ustad Abdul Somad (UAS), da’i kondang memberikan dukungan langsung kepada Dr.H.Muhammad Iqbal juru bicara PKS untuk maju sebagai calon walikota Padang Sumatera Barat

Dukungan itu langsung disampikan ketika Iqbal berkunjungan silaturahim ke “rumah omak” di Pekan Baru Riau Rabu, 3 Juli 2024.

Pertemuan 2 sahabat lama ini berlangsung hangat penuh canda tawa dan berbalas pantun diselingi nasehat yang inspiratif.

Iqbal yang didampingi Rafdi anggota DPRD Kota Padang dan tim dari Jakarta disambut dengan hangat oleh UAS, karena Iqbal adalah juniornya dulu ketika kuliah di Universiti Kebangsaan Malaysia, mereka pun banyak bernostalgia ketika sama-sama berdakwah di laur negeri, mereka membahas isu-isu politik terkini khususnya di kota Padang dan Sumatera Barat.

UAS dan Iqbal bahkan pernah sama-sama berdakwah ke Taiwan dan Hongkong memberikan pencerahan kepada pekerja migran Indonesia di luar negeri, Iqbal menyampaikan pantun :

Anak raja membeli Gong, Gong di Beli di Pasar Baru, 2018 bertemu di Hongkong, 2024 bertemu di Pekan Baru.

UAS memberi motivasi dan semangat kepada Iqbal untuk terus maju dan semangat maju sebagai calon walikota Padang, karena UAS tahu kapasitas dan pengalaman Iqbal yang mumpuni menjadi Walikota di Padang dan selalu mengikuti kontennya di media sosial dan debat politik ketika menjadi juru bicara AMIN.

UAS banyak menceritakan tentang hebatnya pemimpin-pemimpin dan tokoh Minangkabau dalam membangun bangsa dan peradaban hingga ke luar negeri dan menyambut baik keinginan Iqbal kembali membangun daerah kota Padang.

UAS berharap Iqbal dengan kemampuan dan pengalamannya bisa memajukan kota Padang, membawa kota Padang tercinta menjadi lebih baik, maju dan sejahtera.

Diakhir UAS menutup dengan pantun :
Kalau Tuan Membeli Katun
Katun bergambar kupu-kupu
Insya Allah kita lanjut berpantun
Kalau sudah terdaftar di KPU.