Tutup Tahun 2023, HM. Tauhid Gelar Jalan Santai Dengan Ribuan Masyarakat

37
Ribuan peserta jalan santai dilepas Caleg Partai Nasdem HM. Tauhid,S.I.P di depan Kantor Camat Lubuk Begalung,minggu 31/12/23.(foto:dok)

Padang,92news.id — Tiga ribuan lebih peserta antusias mengikuti Jalan Santai Tutup 2023 dan Buka 2024, Minggu 31/12-2023.

Jalan Santai digelar Caleg DPRD Sumbar Nomor urut 3 Dapil Sumbar I dari Partai NasDem, HM Tauhid.

“Ini konkret bahwa menyambut pesta demokrasi 14 Februari 2024 harus dengan gembira ria, nggak usah basisarak kita di Pemilu 2024,”ujar HM Tauhid usai melepas Jalan Santai di halaman depan Kantor Camat Lubuk Begalung

Selain itu HM Tauhid berharap jalan santai ini menjadi komitmen bersama masyarakat Pengambiran.

“Tentu Harapan kita Pemilu 2024 di sini Anies Baswedan Presiden HM Tauhid jadi DPRD Sumbar 2024-2029,”ujar HM Tauhid yang terkenal sebagai pengusaha bongkar muat di pelabuhan Teluk Bayur Padang.

Peserta dari semua unsur terlihat gembira, mereka apresiasi atas jalan santai digelar HM Tauhid.

“Bang Tauhid itu tahu sekali apa yang diinginkan masyarakat kami warga Pengambiran ini sejak dulu selalu mendukung Bang Tauhid, kami rindu Bang Tauhid menjadi Anggota DPRD Sumbar lagi,”ujar tokoh masyarakat Mulyadi.

HM Tauhid sendiri tidak menyangka begitu ramainya peserta yang hadir pada kegiatan jalan santai ini.

“Luar biasa saya pun surprise gelaran jalan santai diikuti ribuan peserta. Saya ingin semua warga di hari terakhir tahun 2023 ini, semoga di 2024 masyarakat lebih baik lagi dari 2023 ini baik kesehatan, maupun ekonomi keluarga mereka,”ujar HM Tauhid.

HM Tauhid dulu pernah menjadi Anggota DPRD Sumbar, rekam jejak sebagai wakil rakyat nya pun masih berbekas oleh warga di Pengambiran.

“Banyak pembangunan infrastruktur diperjuangan DNA dibangun oleh Pak Tauhid di sini,”ujar warga lain. (***)