TKD Prabowo-Gibran Ajak Masyarakat Ciptakan Suasana Pemilu 2024 yang Damai dan Sejuk

50
Tim Kampanye Daerah yang juga Ketua DPW PSI Sumbar ajak relawan dan masyarakat sukseskan pemilu yang sejuk dan damai.(foto:dok)

PADANG,92news.id -Tim Kampanye Daerah (TKD) Pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming (Prabowo-Gibran) Sumatera Barat (Sumbar), Bidang Kordinator Relawan, Sukma Trianda Putra mengajak seluruh relawan dan masyarakat Sumbar untuk melaksanakan Pemilu Tahun 2024 yang sejuk dan damai.

“Kepada seluruh relawan dan masyarakat, saya mengajak mari kita melaksanakan mewujudkan pemilu 2024 yang sejuk, damai, hindari hoax,” tegas Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sumbar itu, kemarin.

Putra juga mengajak masyarakat agar jangan terprovokasi isu-isu yang mengarah kepada konflik. Termasuk juga para kontestasi pemilu, agar jangan memprovokasi masyarakat. Selain itu juga jangan menggunakan politik uang. “Pemilu 2024 diharapkan tanpa provokasi dan politik uang tentunya,” ucapnya.

Saat ini pemilu 2024 untuk pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, Legislatif dan DPD RI tinggal hitungan hari. Karena itu, Putra mengajak masyarakat yang memiliki hak pilih untuk datang beramai-rami ke Tempat Pemungutan Suara (TPS), untuk menggunakan haknya sebagai warga negara.

“Mari kita bersama-sama menuju tempat pemungutan suara (TPS), pada 14 Februari 2024 nanti. Gunakan hak pilih untuk memilih pemimpin dan wakil rakyat,” ajaknya.

Pemilu 2024 merupakan pesta demokrasi, pestanya masyarakat Sumbar. Karena itu, Putra mengajak, agar seluruh kontestasi pemilu 2024, agar menjunjung nilai-nilai kejujuran dan keadilan. Agar pemimpin dan wakil rakyat yang terpilih nanti benar-benar yang terbaik dan sesuai dengan keinginan masyarakat.

“Pemilu ini merupakan pesta demokrasi, pesta yang kita junjung yang kita harapkan hasilnya lahir dari pemilihan dengan nilai-nilai berdasarkan kepada kejujuran keadilan dan kepastian hukum,” harap Putra didampingi Kordinator Pemilih Pemula, Feri.(*)