TKD AMIN Sumbar Gelar Nobar Debat Capres di Cafe Batigo Kupi Kota Padang

31
Debat perdana Capres digelar tanggal 12 Desember 2023, TKD AMIN akan gelar Nobar di cafe Batigo Kupi.(foto:dok)

Padang,92news.id — Tanggal cantik esok malam, Selasa (12/12) menjadi kawal pertama debat calon presiden digelar KPU RI.

Tiga calon presiden akan debat adu ide dan gagasan. Momen istimewa yang bagi masyarakat di Padang Sumatra Barat sangat dinanti.

“Parpol Koalisi Perubahan (PKS, NasDem, PKB) dan Parpol Pendukung Keras Anies Baswedan (Partai Ummat dan Masyumi) serta Relawan AMIN di Sumbar akan tumpah ruah menyaksikan Debat Perdana digelar Tim Kampanye Daerah (TKD) AMIN,” ujar Wakil Sekretaris TKD Sumbar Ilhamsyah Mirman, Senin 11/12-2023 di Padang.

Sesuai arahan dan hasil rapat yang dihadiri Ketua TKD Rahmat Saleh, Eksekutif Kapten Taslim Dt Tambogo, Sekretaris Musmaizer Dt Gamuak disepakati format menyaksikan Debat Capres diracik seperti Nonton Bareng (Nobar).

“Kita Nobar Debat Capres di Kupi Batigo pasti seru, selain menyaksikan kepiawaian Mas Anies Baswedan dalam berdebat dan adu gagasan untuk Perubahan Indonesia, Keadilan untuk semua dan lawan Kezaliman, Juga pemirsa Nobar besok malam itu dihibur oleh Saluang Bagurau semalam suntuk oleh Cik Indun,”ujar Ilham didampingi Wakil Sekretaris TKD lainnya Adrian Tuswandi.

Menurut Adrian Tuswandi Debat Capres sebuah momen krusial bagi pemilih se Indonesia.

“Lewat Debat Capres inilah, kita pemilih se Indonesia tahu seperti apa Capres kita dukung dan ini momen untuk memilih presiden, tidak seperti membeli kucing dalam karung,”ujar Adrian Tuswandi yang juga Caleg dari Partai Ummat.

Apa lagi!!!, ayo hadir di Kupi Batigo jam 17.30 Wib, ada Saluang Bagurau yang akan menggelitik 200 lebih kader Parpol Koalisi Perubahan dan Relawan AMIN se Sumbar. (***)