Tampung Aspirasi Masyarakat, Polsek Pauh Gelar Kegiatan “Jumat Curhat”

22
Polaek Pauh bersama jajaran bertemu masyarakat dalam rangka kegiatan jum'at curhat, jum'at 30/12/22.(foto:dok)

Padang, Scientia- Polsek Pauh menerima aspirasi dan masukan atas berbagai persoalan yang terjadi di tengah masyarakat melalui program Jumat Curhat.

Giat Jumat Curhat dilaksanakan oleh Polsek Pauh, Jumat (30/12) hari ini, dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Pauh AKP Muzhendri, SH, MM.

AKP Muzhendri mengatakan, kegiatan ini dijalankan sebagai bentuk keterbukaan Polri untuk menerima masukan dari masyarakat.

Lewat program ini, sambungnya, Polsek Pauh ingin membuka ruang komunikasi dengan masyarakat, sehingga juga bisa diketahui apa yang harus dikerjakan, dan diperbaiki ke depan.

“Kegiatan ini kita lakukan dalam rangka mendekatkan diri, dan menanyakan apa-apa saja yang menjadi keluhan dari masyarakat,” ucap AKP Muzhendri, SH, MM didampingi Pawas Ipda Jafri dan sejumlah personil lainnya.

Ia menambahkan, dengan program ini Polsek Pauh mendengarkan saran dan keluhan dari masyarakat sehingga dapat ditindaklanjuti ataupun didapat solusi atas permasalahan kamtibmas yang terjadi.

Melalui program Jumat Curhat diharapkan akan lebih mengoptimalkan tugas kepolisian, dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

AKP Muzhendri juga mengatakan, selama giat berlangsung situasi aman dan terkendali. (*)