Surya Paloh Resmikan NasDem Tower, Anies Jumpa Relawan

19
Ketua DPW Nasdem Fadly Amran saat menggatakan kepada awak media terkait kedatangan 2 tokoh bangsa Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan Capres Anies Baswedan di kantor DPW Nasdem Jl. Jhoni Anwar Padang, kamis 3/8/23.(foto:dok)

Padang,92news.id — DPW Partai NasDem Sumbar gelar pertemuan dengan wartawan, Kamis 3/8-2023 malam di Aula DPW Partai NasDem Sumbar Jalan Jhoni Anwar.

Jumpa wartawan dihadiri Ketua Fadly Amran, Sekreatris Ardyan dan Bendahara Cindy serta jajaran Wakil Ketua DPW Partai NaDem.

“H-2 sebelum Peresmian NasDem Tower, Pelantikan DPW Partai NasDem dan Pembekalan Bacaleg, Allhamdulillah tiga agenda besar ini, untuk pelantikan dihadiri langsung Kakak Surya Paloh bersama Bacapres Pak Anies Baswedan,”ujar Fadly Amran.

Fadly mengatakan hadir dua tokoh bangsa ke Padang, 5-6 Agustus 2023 tidak lepas dari lobi meyakinkan dua tokoh itu untuk hadir ke Padang.

“Menarik Bacapres Anies Baswedan ke Padang lagi selain hadiri pelantikan, juga menghadiri pertemuan dengan relawan dan jalan sehat Minggu pagi nya,”ujar Fadly.

Fadly juga mengatakan Pelantikan DPW Partai NasDem dipastikan over capacity di ZHM Grand Zuri Padang.

“Dua tokoh ini bersamaan hadiri pelantikan DPW NasDem, juga hadir tokoh NasDem nasional Willy Adtya dan Ahmad Syahroni yang keduanya juga orang Minang,”ujar Fadly.

Fadly dan Ardyan serta Cindy menegaskan peresmian NasDem Tower dan Pelantikan DPW Partai NasDem Sumbar adalah momentum dan handicap restorasi itu makin kental di Sumbar.

“Partai NasDem tempat menyemai restorasi bangsa ini, kami siap menang di Sumbar dan tidak siap kalah, peresmian dan pelantikan adalah momentum memantik samangat menang,”ujar Fadly. (***)