Soal Presiden Boleh Berkampanye, Ini Kata Muhammad Zuhrizul

41
Masyarakat Sumbar memenuhi pelataran parkir GOR H. Agus Salim saat menghadiri kampenye akbar Anies Baswedan Capres 01,kamis 25/1/24.(foto:dok)

Padang,92news.id — Heboh soal Presiden dan Menteri boleh berkampanye, Jubir TPN AMIN Sumbar Muhammad Zuhrizul terpaksa menghela nafas panjang.

Di sela kampanye akbar Anies Baswedan, Kamis 25/1-2024 di Padang, Muhammad Zuhrizul ingatkan bahwa ada Yang Maha Kuasa

“Oh itu, biar sajalah oligarki atau penguasa begitu, tapi ingat di atas penguasa itu pasti ada Yang Maha Kuasa, ada Allah SWT,”ujar Muhammad Zuhrizul yang juga Caleg DPR RI dari PKS untuk Dapil Sumbar I.

M Zuhrizul menegaskan Minangkabau itu jangan lihat Sumatra Barat, ada puluhan ribu perantau di dunia.

“Insya Allah semuanya pilih Anies-Muhaimin dengan berbagai alasan, terpenting itu Anies itu tokoh, takah dan tageh,”ujar Zuhrizul.

Sedangkan Adrian Tuswandi Caleg Partai Ummat Dapil Sumbar II (Pariaman-Padang Pariaman) di tengah kampanye Akbar Anies Baswedan di Padang, mengatakan membludaknya massa pendukung setia dan aliran keras perubahan hari ini, membuktikan minangkabau ranah perubahan.

“Hari ini membuktikan, meski diterpa panas matahari ummat perubahan tidak bergeser mereka ingin menjadi bagian dari perubahan Indonesia. Minangkabau Ranah Perubahan,”ujar Adrian Tuswandi.

Pecaaahh masa perubahan di GOR H Agus Salim sejak pagi hingga siang.

Anies Baswedan menjadi orasi utama di Kampanye Akbar Capres 01 bertajuk Di Atas Penguasa ada Allah SWT.

Anies ajak massa perubahan untuk meneriakan perubahan.

“Ibu bapak anak muda Sumbar berkumpul di sini di Stadion yang memakai nama Bapak Diplomasi Indonesia H Agus Salim tujuannya pasti untuk perubahan,”ujar Anies dibalas dengan teriakan setujuuu oleh 50 ribuan massa perubahan.(***)