Siapa pun Cawapres Anies, RAI Sumbar Total Menangkan Anies Baswedan

21
Muhammad Zuhrizul Ketua Relawan Amanat Indonesia (RAI) optimis memenangkan Anies di Sumbar.(foto:dok)

Padang,92news.id — Ketua Relawan Amanat Indonesia (RAI) Sumbar, M Zuhrizul menyikapi informasi tentang perubahan peta koalisi dengan bergabungnya PKB ke Koalisi Perubahan untuk memperkuat barisan perubahan sangat membawa harapan baru bagi Indonesia ke depan

“Nah siapa pun Cawapres Mas Anies nya, kuncinya harus benar – benar akan membawa kemenangan , bahwa politik itu tidak bicara perasaan tapi bicara kekuasaan , bila perubahan dilakukan akan membawa kemenangan harus kita dukung bersama,”ujar Muhammad Zuhrizul yang juga koordinator Relawan Mahyeldi – Audy saat Pilgub lalu

Bangsa besar ini kata pegiat Pariwisata Sumbar ini, harus dibangun bersama – sama baik Ormas-Ormas besar, partai-partai yang pro perubahan , ini akan membawa harapan baru bagi Indonesia yang lebih baik dan anak bangsa yang bersatu membangun Indonesia berkeadilan, kesetaraan sosial dan kesejahteraan masyarakat.

“Kami RAS (Relawan Anies Sumbar,red) akan total untuk menangkan siapa pun calon wakil presiden ditetapkan oleh Pak Anies bersama Partai-partai pengusung,” ujar Zuhrizul.

Koordinator RAS ini tetap optimis kemenangan Capres. Anies Baswedan 70 persen di Sumbar pada Pemilu 2024.

“Insya Allah trend suara Mas Anies di Sumbar terus naik, bahkan ada Cawapres yang diputuskan Mas Anies justru naik,”ujar Zuhrizul.

Seperti viral senja kemarin, Cawapres Anies adalah Muhaimin, meski Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh mengatakan masih ada satu dua hari untuk memastikan Anies-Muhaimin. (***)