Serap Aspirasi, Anggota DPRD Sumbar Afrizal Gelar Reses di Ganting Parak Gadang

31
Anggota DPRD Sumbar Afrizal, SH, MH bersama masyarakat Ganting Parak Parak Gadang jl. Dr. Wahidin dikegiatan reses yang dilakukannya,sabtu 16/12/23(foto:dok)

PADANG,92news.id — Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat dari Fraksi Partai Golkar H. Afrizal, SH.MH, melakukan reses atau temu konstituen di Kelurahan Ganting Parak Gadang, jln. Dr. Wahidin RW 07, Sabtu (16/12/2023).

Dalam kesempatan ini Anggota DPRD Sumbar Afrizal menampung beberapa usulan dari warga seperti pengecoran jalan, bantuan grup senam dan bantuan untuk kelompok yasinan.

Menanggapi usulan yang disampaikan warga tersebut, Afrizal mengatakan akan mengusulkan di tahun 2024 melalui rapat anggaran dan nantinya akan terealisasi pada tahun 2025.

“Usulannya nanti akan di masukkan dalam Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) serta akan di bahas nantinya pada tahun anggaran 2024-2025,” pungkasnya.

Selanjutnya Afrizal juga memaparkan beberapa program yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 bagi anak-anak yang putus sekolah atau pengangguran seperti pelatihan menjahit, pelatihan mekanik motor, pelatihan service handphone dan pelatihan barista atau meracik kopi.

“Pelatihan ini kita fokuskan pada anak-anak yang putus sekolah atau pengangguran dengan tujuan untuk meningkatkan keterampilan, mempersiapkan mereka untuk pekerjaan tertentu, atau memberikan pemahaman yang lebih baik tentang industri tertentu sehingga membantu mereka menjadi lebih siap untuk memasuki pasar kerja,” katanya.(Dori)