Satukan Suara, Warga Simpang Haru Raya Dukung Politisi Gerindra Rachmad Wijaya

16
Anggota DPRD Kota Padang dari Partai Gerindra Rachmad Wijaya bersama warga Simpang Haru pada waktu reses beberapa waktu lalu.(foto:dok)

Padang,92news.id — Warga di sekitar radius 1,5 kilometer dari Tugu Area Simpang Haru telah menunjukan komitmennya memilih Caleg DPRD Kota Padang, bahkan berani sebut untuk Caleg lain mestinya arif bijaksana untuk minggir.

“Ya, Insya Allah pemilih di Simpang Haru Raya sudah berkomitmen dan menyatukan suara untuk Rachmad Wijaya mewakili kami di DPRD Kota Padang nanti,”ujar tokoh masyarakat Yonda, Selasa 3/10-2023 saat ‘ngeteh’ pagi di bilangan Sisingamaraja Padang.

Menurutnya masyarakat tahu bagaimana Rachmad Wijaya sebagai Caleg Partai Gerindra nomor urut 2 itu menghargai, santun dan yang pasti jadi wakil rakyat tidak memperkaya diri lagi.

“Ooo, kalau soal korupsi ketika duduk, saya pastikan Pak Rachmad Wijaya bersih, saat ini dan kedepan untuk kehidupan pribadi beliau sudah melimpah. Sangat senang warga di Simpang Haru raya atau di Dapil Padang V, jika suara rakyat mengantarkan Pak Rachmad lolos ke DPRD Padang,”ujar Yonda.

Hal senada juga ditangkap media ini dari berbagai kalangan, pengusaha migas Sumbar dan Sumsel ini, memang terkenal dekat dan ringan tangan kepada masyarakat.

“Saya merasakan sendiri, bagaimana ringan tangan (menolong) nya Pak Rachmad Wijaya itu, jauh sebelum mendaftar Caleg dia sudah berinteraksi hebat membantu masyarakat melalui CSR perusahaannya.

“Luar biasa!!! sebagai tokoh muda yang sukses enerjik dan mempunyai jiwa sosial yang tinggi, “ujar Syamsir tokoh masyarakat lain di Sisingamaraja Padang.(***)