Salut Dengan Semangat Anak Muda Pemancungan, Harnely Bahar Bakal Hadiri Perayaaan Milad RCP

21
Founder Rumah Cerdas Pemancungan (RCP) Firmansyah bersama mentor pengajar yang terdiri dari mahasiswa mengadakan audiensi di kediaman Istana Gubernur Sumbar, Sabtu 23/9/23.(foto:dok)

Padang,92news.id — Umi Harneli Bahar Mahyeldi sebagai Bunda Literasi yang sangat konsen terhadap dunia pendidikan merasa terharu melihat kepedulian anak muda mahasiswa di daerah Pemancungan , Pasa Gadang , Kota Padang.

Hal itu terlihat saat Founder Rumah Cerdas Pemancungan (RCP) Firmansyah bersama mentor pengajar yang terdiri dari mahasiswa mengadakan audiensi di kediaman Istana Gubernur Sumbar, Sabtu (23/9)

“Saya sangat senang sekali melihat anak muda seperti ini mau aktif di kegiatan pendidikan khususnya kegiatan pembelajaran membantu anak anak kurang beruntung.” Ucap Umi Harneli saat berbincang bersama mentor pengajar RCP, Firzan Nurul, Putri dan Han.

Umi Harneli berharap kegiatan pembelajaran ini bisa mentransfer ilmu bermanfaat untuk generasi penerus bangsa. Oleh karena itu umi akan tertarik untuk ikut menghadiri perayaan hari jadi perdana RCP yang akan diadakan pada tanggal 7 Oktober 2023 di lokasi RCP, Pemancungan , Kota Padang.

Firmansyah, Founder RCP menyebutkan saat perayaan hari jadi akan digelar beberapa acara antara lain Launching Pojok Literasi dan Donor Darah yang terbuka untuk masyarakat umum.(monsis)