Ratusan Siswa SMAN 1 Padang Datangi DPRD Sumbar

41
Wakil Ketua DPRD Sumbar Suwirpen Suib bersama Sekwan Raflis dan ratusan siswa dan guru pada kegiatan studi edukatif di ka tor DPRD Sumbar,rabu 11/10/23.(foto:dok)

PADANG,92news.id — Ratusan Siswa SMA N 1 Padang datangi Kantor DPRD Sumbar. Kedatangan ratusan siswa ini dalam rangka melakukan studi edukatif di DPRD Provinsi Sumatera Barat.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat Suwirpen Suib didampingi Sekretaris DPRD Provinsi Sumbar Raflis menerima kunjungan studi edukatif siswa SMA N 1 Padang. Tujuan memberikan pemahaman dan pengalaman pada peserta didik tentang tata cara dalam sidang

“Kita sengaja menerima siswa 460 orang hadir dalam, kami bangga dan senang kehadiran anak- anak yang sangat antusias mengikuti edukasi diberikan,” ujar Suwirpen Suib asal fraksi Partai Demokrat Sumbar ini

Menurut Suwirpen Suib, pihaknya mendorong siswa dapat memahami dan mengambil pelajaran dari fungsi DPRD Provinsi Sumatera Barat.

“Kita mengharapkan ananda dapat menggunakan hak pilihnya, karena kita akan memilih 5 kertas suara untuk menentukan pilihannya dan 18 partai ikuti Pemilu 2024,” ujar Suwirpen Suib, Rabu (11/10/2023).

Dijelaskan Raflis, pihaknya menyampaikan Fungsi DPRD Alat Kelengkapan DPRD, Badan Musyawarah, Komisi, Bapemperda, Badan Anggaran,badan Kehormatan, Alat kelengkapan lain yang diperlukan dan dibentuk berdasarkan rapat paripurna.

Tampak acara berlangsung meriah dan bertabur hadiah serta dihadiri Wakil Kepala sekolah Eka Sovia dan Nur Hamidah, Kabag Persidangan Zardi, Kasubag Protokol Idris.(***)