Rahmat Saleh Ungkap Ideologis dan Bilogis Milenial Sumbar itu Coblos Anies Baswedan

37
Kapten TPD Rahmat Saleh bersama Mikail Baswedan dan juga Ibrahim Irwan Prayitno pada acara Anies Muda menyapa berlangsung di Rey Cafe Jl. Mahakam kawasan GIR Agus Salim,minggu 4/2/24.(foto:dok)

Padang,92news.id — Ketua TPD AMIN Sumbar H Rahmat Saleh menilai jelang hari pencoblosan politik klaim tengah menelungkup Sumbar.

“Faktanya semua mengatakan tidak resmi alias abal-abal, mahasiswa Deklarasikan kubu sebelah, ee ditanya ke Presiden BEM mereka jawab bukan bagian mereka, artinya ya janganlah recoki politik anak muda saat ini,”ujar Rahmat Saleh.

Minangkabau adalah Ranah Perubahan, Anies Baswedan di sini, kata Rahmat Saleh didukung secara ideologis dan bilogis orang Sumbar.

“Hadir Mikail Baswedan di Sumbar berbaur dengan anak milenial di Padang, Insya Allah milenial Sumbar putuskan coblos Pak Anies Baswedan di bilik suara 14 Februari 2024,”ujar Rahmat Saleh yang mengapresiasi Ibrahim anak dari Prof Irwan Prayitno.

“Ibrahim proto type milenial hebat dia kader bilogis dari Gubernur Sumbar 2 periode,”ujar Rahmat Saleh.

Acara Nongki (ngobrol sambil ngopi) milenial bersama AMIN Muda Mikail Baswedan (putra Anies Baswedan) dan Ibrahim (putra Irwan Prayitno) bersama ratusan milenial di Rey Cafe dan Resto Jalan Mahakam Padang.(***)