Rahmat Saleh Optimis AMIN Menang Besar di Sumbar

31
Ketya TKD Sumbar Rahmat Saleh bersama capres Anies Baswedan pada kegiatan konsilidasi yang berlangsung di Jakarta,jum'at 22/12/23.(foto:dok)

Jakarta,92news.id – Timnas AMIN melakukan konsolidasi di Jakarta pada Kamis (21/12/2023). Kegiatan tersebut dihadiri oleh capres-cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Konsolidasi tersebut dilaksanakan satu hari menjelang debat cawapres yang akan digelar pada Jumat (22/12/2023). Dalam kesempatan tersebut, Anies Baswedan menyampaikan rasa syukur dan bangga atas konsolidasi yang dilakukan Timnas AMIN.

“Saya ingin menyampaikan rasa syukur dan bangga bahwa Timnas melakukan konsolidasi, merapatkan barisan, dan melibatkan banyak dukungan guna mempersiapkan diri untuk perjuangan selama dua bulan ke depan,” ujar Anies.

Konsolidasi tersebut juga dihadiri oleh Rahmat Saleh selaku ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) AMIN Sumatera Barat. Rahmat Saleh merasa optimis untuk meraih suara masyarakat Sumatera Barat karena tim AMIN Sumbar terkonsolidasi dengan baik.

“Kita optimis dengan terbentuknya TKD AMIN Sumbar membuat mesin politik kita bertambah, selaku ketua TKD saya telah berkoordinasi dan membangun konsolidasi di daerah bersama masyarakat. Banyaknya relawan, simpatisan, dan tim sukses yang mendukung Anies-Muhaimin menjadikan kita optimis AMIN menang besar di Sumatera Barat,” tegas Rahmat Saleh.

Rahmat Saleh yang ikutserta pada konsolidasi Timnas AMIN optimis menahkodai AMIN Sumbar berlayar hingga melewati putaran pertama Pilpres.