Prof. Ganefri Jadi Rektor Terbaik, Nurkhalis: Beliau Putra Terbaik Sumbar Diakui Nasional

72
Prof. Ganefri, Ph.D saat menerima Anugerah Academic Leader dari Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) RI di Grand Ballroom Hyatt Hotel Nusa Dua Bali.(foto:dok)

Padang,92news.id — “Hebat dan salut serta bangga kepada Prof Ganefri,”ujar Koordinator Pemuda Tani Sumbar yang juga Ketua Al Washliyah Sumbar Nurkhalis, Selasa 14/11-2023.

Kebanggaan Nurkhalis yang Calon DPD RI Pemilu 2024 dengan tagline Petani Menang dan ikon si topi caping itu, setelah tahu Rektor Universitas Negeri Padang (UNP) Prof. Ganefri, Ph.D meraih Anugerah Academic Leader dari Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) RI.

“Penilaian dan anugerah itu tepat dan menjadi embun pagi yang indah atas minimnya prestasi diraih tokoh pendidik Sumbar di Nasional. Pak Ganefri jadi Rektor terbaik se Indonesia untuk Kategori Perguruan terakreditasi Unggul, Senin kemarin”ujar Nurkhalis.

Bahkan Prof Ganefri jadi Rektor Terbaik tak saja membanggakan pemuda Tani Sumbar tapi juga membanggakan seluruh masyarakat di ranah Sumbar ini.

“Bangga UNP, bangga pemuda tani dan membanggakan masyarakat Sumbar Beliau (Prof Ganefri,red) satu dari banyak putra terbaik Sumbar,”ujar Nurkhalis.

Penghargaan Rektor Terbaik untuk Prof Ganefri itu langsung diserahkan Dirjen Dikti Ristek Prof. Ir. Nizam, Ph. D di Grand Ballroom Hyatt Hotel Nusa Dua Denpasar Bali.

Suasana suka cita menyelimuti rombongan UNP atas capaian yang sangat bergengsi diperoleh oleh orang nomor satu di UNP ini. Ikut mendamping Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D menerima brevet Rektor Terbaik itu WR II Prof. Ir.Syahril, M.Sc, Ph. D, Sekretaris Universitas Dr. Erianjoni, M.Si, Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Prof. Dr. Afdal, M. Pd. Kons, Sekretaris LPPM Prof. Dr. Rahadian Zainul, M. Si dan Prof. Dr. Ifdil, M.Pd Kons Kapus Publikasi dan Haki LPPM UNP.(***)