Prabowo-Gibran, Dedy Bachtiar Optimis Capai Indonesia Emas

26
Dedy Bachtiar anghota Dewan Penasehat PSI dan juga merupakan Caleg DPR RI dapil Sumbar 1.(foto:dok)

Jakarta,92news.id — Partai Solidaritas Indonesia (PSI) 24 Oktober deklarasikan dukungan Capres dan Cawapres kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Deklarasi dukungan digelar di Jakarta Theater, seluruh jajaran PSI dan petinggi Koalisi Indonesia Maju hadir pada acara bertajuk Konser Pilpres Santuy OjoRungkad pun heboh.

“Apalagi saat mas bro Ketum Kaesang hubungi Pak Prabowo lewat telpon WhatsApp. Mas Bro Kaesang telah membuktikan bahwa election in my country harus dibuat happy, Santuy, jauh dari baper, kepo apalagi pecah belah anak bangsa,”ujar Anggota Dewan Penasehat PSI Pusat sekaligus Caleg DPR RI Dapil 1 Sumbar Dedy Bachtiar, Kamis 26/10-2023 kepada wartawan di Padang.

Menurut Dedy Bachtiar besok setelah dekalrasi dukungan kader dan loyalis PSI pun bersama-sama mengantarkan Prabowo-Gibran ke KPU RI.

“Dari Indonesia Arena, Mas Gibran pun pecahkan suasana di situ, lewat sapaan sayang ke Mas Bro Ketum PSI,”ujar Dedy.

Tak itu saja ungkapan Mas Gibran “tenang pak Prabowo, Saya di sini”.

“Uihh itu laki banget, dan ungkapan itu jadi trending nomor satu di berbagai platform media sosial,”ujar Dedy.

Selain itu program Mas Gibran disampaikan kehadapan massa partai pendukung dan partai pengsung adalah program realistis dan tidak retorika apalagi halusinasi.

“Tidak itu readibel sekali, dan saya optimis Prabowo Gibran bisa mewujudkan Indoensia Emas lebih cepat dari target 2045,”ujar Caleg DPR RI Dapil Sumbar 1 yang juga adalah alumni SMA Don Bosco Padang ini. (***)