PKS Dirikan 11 Posko Mudik Lebaran, Rahmat Saleh : Pemudik Sumbar Silahkan Mampir

22
Rahmat Saleh anggota DPRD Sumbar saat nerada di salah satu posko mudik.(foto:dok)

Padang,92news.id — Tahun 2023 DPW PKS Sumatera Barat terus mewujudkan tekad sebagai partai pelayan rakyat.

Siang ini PKS membuka 11 Posko Mudik Lebaran 1444H yang tersebar di 11 titik di Sumatera Barat.

Posko mudik ini menurut Sekretaris Wilayah PKS Sumbar Rahmat Saleh menerjunkan 110 kader PKS secara bergantian.

“ada 110 kader siap melayani pemudik di Posko Mudik PKS dan di Posko mudik PKS ini disediakan berbagai pelayanan, mulai dari tempat istirahat, kopi hangat, pijat tradisional, bahkan tambah angin ban kendaraan, semuanya gratis untuk pemudik,” uajr H Rahmat Saleh yang juga Anggota DPRD Sumbar, Rabu 19/4-2023.

Tahun ini Kata Rahmat Saleh kita mendirikan 11 Posko mudik PKS yang tersebar di Jalan Lintas Sumatera dan berbagai titik strategis.

“Mulai di Jalan Lintas Sumatra di Dharmasraya, Sijunjung, Solok, Payakumbuh, Limapuluh Kota, Agam, Bukittinggi, Pasaman, Padang Pariaman, dan Padang. Yuuk pemudik silahkan mampir dan beristirahat sambil ngopi, dan fasilitas lain scara gratis,” ujar H. Rahmat Saleh dalam launching Posko Mudik secara Virtual di Kantor DPW PKS Sumbar.

Rahmat Saleh mengucapkan selamat datang kepada perantau Sumatera Barat dari berbagai penjuru negeri perantauan dan semoga lebaran akbar gembira tahun ini berjalan dengan lancar.

“Selamat Datang kepada dunsanak perantau di kampung halaman, semoga Lebaran akbar gembira tahun ini berjalan lancar. PKS insya Allah bersinergi dengan semua pihak dalam menyambut Lebaran 144 H tahun ini.” ujar H. Rahmat Saleh.

Rahmat Saleh muda energik serta religi banget ini, kabarnya maju Caleg DPR RI pada Pemilu 2024. Dan wajar baliho ucapan Ramadhan dan Idul Fitri 1444 H dari H Rahmat Saleh sudah terlihat di berbagai tempat di Sumatera Barat.

Pada Launching tadi, Nosa Ekananda selaku Koordinator Program Posko Mudik PKS SUMBAR menyebutkan bahwa, program ini berkat dukungan semua kader PKS dan pejabat publik PKS.

“Terimakasih kepada semua pejabat publik PKS, mulai dari Gubernur, Anggota DPRD dan seluruh anggota PKS yang sudah mensupport acara kita ini. Ujar Nosa kepada media ini.(***)