Peserta Rakernas IMA Nikmati Kuliner Ranah Minang dan Sunset Kota Padang

22
Peserta Rakernas Indonesia Marketing Association (IMA) menikmati suasana senja di marawa beach pantai air manis, rabu 18/5/23.(foto:dok)

PADANG,92news.id — Rapat Kerja Nasional Indonesia Marketing Association (IMA) di Kota Padang, Sumatera Barat, 18 hingga 21 Mei 2023, diisi kuliah umum Enterpreneural Marketing oleh Hermawan Kartajaya selaku Founder Indonesia Marketing Association, besok Jumat (19/5).

“Kegiatan yang diselenggarakan pada Rakernas IMA Padang 2023 menyoroti empat agenda utama, yaitu Kuliah Umum, Kunjungan ke PT Semen Padang, Rapat Kerja Nasional, dan tur Enjoy Rumah Minang,” ujar Presiden IMA Chapter Padang, Darmawi, Kamis (18/5).

Mengangkat tema Entrepreneurial Marketing: Towards Economic Sustainability, agenda Rakernas IMA Padang 2023 fokus membahas berbagai aspek marketing, baik yang telah, sedang, dan yang akan dilaksanakan, juga mendorong industri pariwisata dan ekonomi kreatif yang berkelanjutan sebagai penggerak roda perekonomian di Sumatera Barat.

Hari pertama ini, peserta Rakernas akan dibawa ke acara Sunset Chasing & Dinner di Marawa Beach Club di Pantai Air Manis, Kecamatan Padang Selatan.

Besok, (19/5/2023) dilaksanakan kuliah umum di UPI YPTK yang ditujukan untuk membagikan ilmu seputar konsep dan praktik pemasaran di bidang pariwisata dan ekonomi kreatif. Selain Hermawan Kartajaya, pembicara lainnya adalah Audy Joinaldi (Wagub Sumbar).

Peserta Rakernas IMA nikmati sunset Marawa Beach Club Padang. Dilanjutkan diskusi panel oleh 5 kepala daerah dengan tema “Leader on Building City” yaitu oleh Hendri Septa (Wako Padang), Fadly Amran (Wako Padangpanjang), Erman Safar (Wako Bukittinggi), Eka Putra (Bupati Tanahdatar), dan Ramadhani Kirana Putra (Wawako Solok).

Sabtu 20 Mei 2023 dilaksanakan agenda utama, yakni Rakernas yang membahas mengenai isu strategis IMA pada tahun 2023 dan rencana aksi untuk tahun mendatang.(**)