Perkembangan Kasus Penemuan Mayat di bawah Jembatan Kuranji, Ini Penjelasan Polisi

15
Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Dwi Sulistyawan, S.Ik saat memberi keterangan terkait penemuan mayat di bawah jembatan kuranji pada minggu 09/9/2024 lalu.(foto:dok)

PADANG,92news.id — Pihak kepolisian saat ini masih melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat seorang anak laki-laki yang diketahui bernama Afif Maulana, 13 tahun, yang merupakan salah satu pelajar SMP di Kota Padang.

“Hingga sampai saat ini pihak kepolisian dari Polresta Padang masih melakukan penyelidikannya,” kata Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Dwi Sulistyawan, S.Ik pada Kamis (20/6).

Dirinya menerangkan, pasca ditemukannya mayat seorang anak laki-laki di By Pass tepatnya di bawah jembatan Kuranji Kota Padang pada hari Minggu tanggal 09 Juni 2024, selanjutnya mayat tersebut di bawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Pada Senin tanggal 10 Juni 2024, telah dilakukan otopsi yang dilakukan oleh dokter forensik,” ujarnya.

Selain itu kata Kombes Pol Dwi Sulistyawan, pihaknya juga telah meminta keterangan dari beberapa masyarakat sebagai saksi atas penemuan terhadap Afif Maulana.

“Jadi jika ada informasi dari masyarakat, agar dapat disampaikan kepada kami (polisi) untuk kemudian kami tindak lanjuti sehingga tidak terjadi simpang siur informasi,” ungkapnya.

Atas nama Polda Sumbar, Kombes Pol Dwi Sulistyawan juga menyampaikan ucapan duka terhadap pihak keluarga korban atas peristiwa yang terjadi.

“Kami menyampaikan duka cita atas ini, dan kepada keluarga korban kami sampaikan bahwa kasus penemuan mayat ini akan kami tuntaskan,” pungkasnya.(*)