Pengusaha Ketakutan Diperiksa Pajaknya, Ini Solusinya

340
Seminar Pemeriksaan Pajak oleh Sempurna Bahri CEO dan Founder Sempurna Strategic Consulting (SSC).(foto:dok)

Jakarta,92news.id — Sempurna Bahri dikalangan media disebut Maestro Pajak Indonesia, Sempurna Bahri siap menggelar Seminar Pemeriksaan Pajak di Padang.

Seminar Pemeriksaan Pajak oleh Sempurna Bahri CEO dan Founder Sempurna Strategic Consulting (SSC) pada 13 Januari 2024 di Padang mengusung tema “Mengantisipasi Timbulnya SP2DK dan Pemeriksaan Pajak”.

Pengusaha dan orang pribadi, menurut Sempurna Bahri sangat patut mengikuti seminar ini, karena sering kali diketahui banyak pengusaha dan banyak orang pribadi ketakutan ketika diperiksa dan apalagi bersengketa pajak.

“Solusinya di Seminar yang kami gelar Sabtu 13 Januari 2024 di Hotel Pangeran City Padang,”ujar Sempurna Bahri lewat rilis persnya ke wartawan di Padang.

Tujuan seminar ini menurut Sempurna Bahri yang juga berprofesi sebagai Konsultan Pajak, Kuasa Hukum Pengadilan Pajak serta Akuntan Publik dalam rangka memberikan pemahaman terhadap SP2DK dan Pemeriksaan Pajak kepada pengusaha dan wajib pajak.

“Hal itu dikarenakan selama 5 tahun wajib pajak dapat diawasi dan diperiksa SPT nya,”ujar Sempurna Bahri yang merupakan Akuntan jebolan UNAND.

Hebat lagi, Seminar di Padang itu didukung Ketua Kadin, Ketua Apindo dan komunitas profesi di Sumatera Barat dan Indonesia.

“Kami sangat mendukung seminar ini dan menghimbau anggota Kadin Sumbar dan para pengusaha untuk hadir apalagi narasumbernya sudah dikenal sebagai tokoh minang yang sudah malang melintang sebagai praktisi dan pembicara perpajakan di tingkat nasional,”ujar Ketua Umum KADIN Sumbar Buchari Bachter.

Sementara Ketua Apindo SUMBAR Rina Pangeran menekankan krusial topik yang diseminarkan oleh Sempurna Strategic Consulting di Padang.

“Temanya sangat krusial bagi seorang pengusaha, Apindo Sumbar mendukung seminar ini agar anggota kami termasuk pengusaha startup (UMKM) memahami perpajakan sehingga tidak menjadi momok yang menakutkan dengan memahami masalah perpajakan yang terjadi dan mengetahui cara menanganinya,”ujar Rina Pangeran.

Rossy Yuslide, pengurus Organisasi Perempuan Indonesia Maju dan Penasehat Organisasi Rumah Gadang Indonesia, Komunitas Ibu Cerdas Indonesia (KICI) dan Padusi Ranah Minang turut mengajak anggota dan rekannya untuk hadir karena pemahaman pajak sangat penting.

Nah catet.. cara ikut seminar penting ini, silahkan registrasi pendaftaran dan info lanjutan silahkan kontak Mita (0812 1168 8488) dan Atika (0823 9051 1902) atau Kantor Konsultan Pajak Sempurna Bahri Cabang Padang di Jl. Sawahan Dalam 3 no 5 Padang. (***)