Partai Ummat Gelar Konsolidasi Caleg, Taslim: Insya Allah Menang Berjemaah

20
Taslim Caniago Ketua DPW Partai Ummat Provinsi Sumatera Barat saat memberikan sambutan pada acara Konsilidasi Menuju Menang Berjamaah bersama caleg Partai Ummat di Hotel Pusako Bukittinggi, sabtu 16/9/23.(foto:dok)

Bukittinggi,92news.id — Puluhan Caleg Partai Ummat se Sumbar menggelar Rapat Konsolidasi, Sabtu 16/9-2023 di Kota Bukittinggi.

“Konsolidasi ini penting, dan saya lihat wajah bapak ibu sangat bersemangat, Insya Allah Caleg Partai Ummat di semua Dapil siap mewarnai Pemilu 2024,”ujar Ketua DPW Partai Ummat Sumbar H Taslim Chaniago.

Menurut Taslim, Partai Ummat pada Rakornas dipimpin Ketum dan Ketua Dewan Syuro beberapa hari lalu telah membentangkan tekad Partai Ummat Siap Menang Berjemaah.

“Sehingga itu Caleg Partai Ummat tidak kenal Caleg Superman, tapi Caleg Partai Ummat di Sumbar adalah Super Tim, kerja untuk menang harus kolaborasi dan sinergitas serta menyelaraskan dengan Caleg Ummat yang kaya dengan jaringan sosial dimilikinya,”ujar Taslim.

Menurut Taslim, tidak perlu menunduk menjadi Caleg Partai Ummat, dipilih atau tidak itu hak preogratif masyarakat pemilih .

“Silahkan berikhtiar, Partai Ummat beda dengan Parpol lain, Partai Ummat satu-satunya mengusung politik identitas, Partai Ummat anti politik uang, tapi awas, Caleg Partai Ummat adalah petarung-petarung sejati melawan kezaliman, tegakan keadilan untuk menang berjemaah,”ujar Taslim

Terlihat para Caleg yang hadir sangat antusias menyambut pesta demokrasi 2024.

“Caleg Partai Ummat tidak nafsi-nafsi, satu kursi wakil rakyat adalah perjuangan semua Caleg dan amanah masyarakat pemilih,”ujar Caleg DPRD Sumbar Dapil Sumbar II (Pariaman dan Kota Pariaman,-red) di sela-sela Konsolidasi Menuju Menang Berjemaah.

H Taslim diakhir sambutan juga menekankan bahwa selain Pileg, tugas Caleg dan Pengurus Partai Ummat harus menangi Anies Baswedan sebagai Capres.

“Satu alasan Partai Ummat dan Pak Amien Rais kita harus menangi Anies Baswedan, karena dia satu-satu diyakini tidak akan menzalimi umat Islam,”ujar Taslim disambut teriakan Allahuakbar, Allahuakbar dan Allahuakbar dari peserta Konsolidasi.(***)