Ormas MPI Kota Padang Gelar Rapat Koordinasi Dengan Pengurus dan Anggota

130
Jajaran pengurus Ormas MPI Kota Padang saat gelar rapat koordinasi,kamia 31/8/22.(foto:dok)

Padang,92news.id Ormas Dewan Perwakilan Kota Masyarakat Pancasila Indonesia (DPK MPI) Kota Padang menggelar rapat koordinasi, pada Kamis (31/8/2023) di sebuah cafe bilangan Pasar Baru Pauh.

“Rapat ini dilaksanakan bertujuan untuk melakukan koordinasi dengan semua pengurus dan anggota,” kata Firma Ragnius Ketua DPK MPI Kota Padang.

Menurut pria yang akrab disapa Ad Firma itu bahwa koordinasi didalam sebuah organisasi perlu dilakukan guna menampung aspirasi dan menjaga solidaritas.

“Koordinasi antar pengurus dan anggota perlu dilakukan guna kemajuan organisasi kedepan,” sebut Ad Firma didampingi Wakil Sekretarisnya Marneli.

Ia menyebut, “banyak progres yang diusulkan, seperti bakti sosial, bersih pantai, menyambangi anak yatim dan bedah rumah, lalu persiapan menghadiri ulang tahun MPI ke 16 di Kota Medan pada November mendatang,” sebutnya.

Ad Firma menghimbau kepada semua pengurus dan anggota ormas DPK MPI Kota Padang agar tetap solid dan menjaga marwah organisasi.

“Saya yakin dengan tetap menjaga solidaritas dan saling mensuport, maka semua progres yang diusulkan pasti dapat terwujud dengan baik,” ujarnya.

Terlihat dari pantauan awak media rapat berjalan dengan baik dan lancar, dihadiri oleh para pengurus dan anggota ormas MPI Kota Padang tampak juga Komando Khusus dan para Majelis Putri.

“Semoga dengan diadakannya rapat koordinasi ini, ormas MPI Kota Padang semakin maju dan berjaya,” harap Ad Firma. (Media Centre)