Novrianto Ucok: Semen Padang FC All Out Lawan Malut United, jika Ingin Lolos ke Liga-1 dan Andre Sediakan Bonus

38
Novrianto "ucok" Jurnalis senior dan juga pernah menjabat sebagai pengurus KONI Sumbar.(foto:dok)

Padang,92news.id — Tokoh olah raga Sumbar, Novrianto, meminta tim Semen Padang FC, tampil all out saat lawan Malut United, pada laga semi final leg-2 Liga -2, di Stadion H. Agus Salim, Padang, Kamis, (29/2) pukul 15.00 WIB.

“Ini game penentuan, menang harga mati 90 menit, jangan imbang lagi. Semen Padang harus bertanding dengan penuh semangat demi kemenangan,” kata Novrianto, Kamis, (29/2) pagi.

Ia menyampaikan, hanya kemenangan yang bisa mengantarkan Semen Padang FC lolos ke final, sekaligus memastikan masuk Liga -1 pada musim depan.

“Lawan (Malut United) juga butuh menang, peluang mereka terbuka, tetapi Semen Padang main di kandang, manfaatkan dukungan publik dengan baik,” ucap Ucok, sapaan Novrianto, jurnalis pemegang kartu UKW Utama.

Menurut Ucok, semua kelompok supoter Semen Padang mesti memberikan dukungan yang optimal. Namun, beri dukungan dengan bijaksana.

“Kerahkan semua totalitas demi memberikan dukungan kepada Semen Padang, dan tetap jaga nilai-nilai sportivitas,” ungkap Ucok, yang pernah menjadi pengurus KONI Sumbar.

Ia juga meminta, agar Andre Rosiade bisa menyediakan bonus besar buat motivasi para pemain, jika memang lolos ke tingkat berikutnya.

Ia mengkahiri, walaupun butuh kemenangan, tetapi Semen Padang harus mewaspadai taktik atau strategi Malut United.

“Jangan lengah, apapun akan terjadi dalam sepak bola, meskipun main di kandang. Namun, saya tetap yakin dengan tim pelatih Semen Padang FC,” pungkas Ucok, Penasihat Tim Soccer Jurnalis. (*)