Mikail Baswedan dan Ibrahim Prayitno Pagi Ini Nongki Asyik di Padang

72
Mikail Azizi Baswedan ngobrol bareng Ibrahim Irwan Prayitno di Rey Cafe kawasan GOR H Agus Salim,minggu 4/2/24.(foto:dok)

Padang,92news.id — Dua Tokoh milenial hebat di tim Capres 01, nongkrong dan ngopi (nongki) di Kota Padang.

Kedua itu, Mikhail Baswedan yang dikenal Indonesia sebagai Amin muda, Mikhail merupakan putra kandung dari Capres 01 Anies Baswedan.

“Mikhail pagi ini menyediakan waktu jelang injury time Pemilu 2024. Mikhail Baswedan akan menyapa dan berdiskusi dengan kaum milenial Sumbar tentang apa saja, Mau dibawa kemana Ibu Pertiwi Tercinta ini,”ujar Wakil Sekretaris TPN AMIN Sumbar Ilhamsyah Mirman, Minggu 4/2-2024 pagi lewat press rilis nya.

Kemudian tokoh milenial hebat dan cerdas dimiliki Sumbar saat ini, sekaligus sahabat karib Mikhail Baswedan adalah Ibrahim Irwan Prayitno.

“Ibrahim merupakan putra dari Gubernur Sumbar 2 periode (2010-2021) Prof Irwan Prayitno, keduanya akan ngobrol sambil ngopi asyik di Rey Cafe Jalan Mahakam GOR H Agus Salim Padang, pukul 09.00 Wib,”ujar Ilhamsyah didampingi moderator M Naufal.

Ibrahim dikonfirmasi terkait konten yang akan disebar ke publik oleh Mikhail Baswedan, dengan style khas Caleg DPR RI Dapil Sumbar I ini mengatakan terkait isu hits di generasi milenial dan Gen Z.

“Ya tentang kebebasan berekspresi, soal cyber security dunia Maya, juga soal Uang Kuliah Tunggal (UKT) mahal, fresh graduate sulit dapat pekerjaan, dan banyak lain nya,”ujar Ibrahim.

Nah tunggu apa lagi, ayoo gaspooll pukul 09.00 Wib, pagi ini ke Rey Cafe, gaess!!!