Lepas Tim SSB U-13, Ketua DPRD Sumbar Targetkan Juara 1

21
Kètua DPRD Sumbar Supardi melepas tim SSB Pasaman U13 mengikuti Liga Sentra Indonesia di Jakarta,kamis 16/11/23.(foto:dok)

Padang92news.id – Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Supardi melepas keberangkatan kontingen sepakbola Kabupaten Pasaman yang mewakili Sumatera Barat pada Kejuaraan Sepak bola Liga Sentra Indonesia U-13 di Jakarta.

Dalam pelepasan Tim Sekolah Sepak Bola (SSB) U-13 yang berjumlah 16 orang itu, ketua Supardi didampingi anggota DPRD Sumbar Suharjono di ruang khusus 1 kantor DPRD Sumbar, Kamis (16/11/2023).

Ketua DPRD Sumbar Supardi berpesan, jangan pernah patah semangat dan minder walaupun kita peserta dari daerah. Banyak atlit-atlit yang sukses berasal dari daerah pelosok.

“Jadi anak-anak sekalian jangan minder pula meskipun kita dari daerah melawan atlit Jakarta. Christiano Ronaldo, Lionel Messi, itu semua atlit dari pelosok yang sukses dikancah dunia,” ujar Supardi memotivasi tim U-13 tersebut.

Supardi juga memberikan target juara 1 untuk tim tersebut agar bisa mengharumkan nama baik Sumatera Barat ditingkat nasional.

“Kita targetkan anak-anak sekalian juara 1 ya, bukan juara 2 apalagi juara 3. Untuk itu fokuslah dalam bertanding, jaga stamina,” kata Supardi.

Supardi juga mengapresiasi para orang tua, para guru dan pelatih yang telah mendukung dan membimbing para pemain U-13 untuk mencapai target terbaik di setiap kejuaraan sepakbola.

Sementara anggota DPRD Sumbar Suharjono mengucapkan terima kasih banyak kepada ketua DPRD Sumbar yang telah bersedia meluangkan waktu melepas kontingen U-13 yang akan berlaga di kejuaraan sepak bola Liga Sentra Indonesia.

“Terima kasih banyak ketua atas waktunya untuk pelepasan anak-anak kita untuk bertanding di Liga Sentra, semoga anak-anak kita ini meraih juara dan mengharumkan nama Suamtera Barat,” ucap anggota DPRD Sumbar Dapil Pasaman dan Pasaman Barat itu.(**)