Kunjungi Banyak Titik di Tanah Datar, H. Erick Disambut Antusias Masyarakat

27
H. Erick Hariyona bersama warga di salah satu nagari uang dikunjunginya pada kegiatan silaturhmi bersama warga tanah datar beberapa waktu lalu.(foto:dok)

Tanah Datar,92news.id — Tokoh muda Sumatera Barat yang diamanahkan maju Caleg DPR RI Dapil Sumbar I dari PPP, H Erick Hariyona terus bergerak menyapa warga.

Berapa hari belakangan ini, H Erick Hariyona menyisir Kabupaten Tanah Datar, Erick Hariyona ditemani oleh mahasiswa tergabung dalam Aliansi Gen B (Generasi Bersinergi). Tidak tanggung-tanggung 30 titik dengan ribuan warga masyarakat didatangi H Erick Hariyona di Tanah Datar.

“Saya akan terus bergerak, bersilaturahmi dan menyelami apa persoalan masyarakat di Dapil Sumbar I ini,”ujar H Erick Hariyona, Jumat 6/10-2023 kepada wartawan di Padang.

Menurut H Erick Hariyona soal ekonomi sulit, pendidikan mahal dan kesehatan mahal, masyarakat petani alami gagal panen karena hama padi. Juga soal kredit rakyat sulit masyarakat memperolehnya, jika dapat bunga tinggi pula. Ternyata masih menjadi curhatan warga kepadanya.

“Terus terang semakin banyak menggali permasalahan dihadapan masyarakat, ternyata sekeranjang masalah didapat, dan itu harus menjadi PR perjuangan saya jika diamanahkan menjadi Anggota DPR RI mewakili Sumatra Barat,”ujar Erick Hariyona.

Banyak warga berdecak kagum terhadap majunya H Erick Hariyona sebagai Caleg DPR RI.

“Pak Erick Hariyona datang dan menyelami masalah kami, tentu tertumpang harapan kami , kalau Pak Haji Erick dipercaya jadi Anggota DPR RI bisa mencarikan solusi terhadap menumpuknya permasalahan di masyarakat,”ujar Pak Edi Syafrizal saat menyambut kedatangan H Erick Hariyona.

Menurut Erick dirinya akan terus bergerak untuk menemui sebanyak mungkin warga di Sumbar I.

“Saya akan nikmati proses ini, dan yang pasti datang ke masyarakat dalam menjalin ukhuwah islamiyah dan memperkokoh silaturahmi dengan masyarakat,”ujar Erick. (***)