Kinerja Bagus Direksi Bank Nagari Tinggalkan Pondasi Kokoh

41
Press Conference Kinerja Bank Nagari semasa dikomondoi Muhammad Irsyad yang akan berakhir masa jabatannya pada 16/2/24 mendatang di lantai 4 Bank Nagari,jum'at 2/2/24.(foto:dok)

Padang,92news.id — Press Conference Kinerja Bank Nagari tahun 2023, sedikit sedih, karena 16 Februari 2024, Direksi Bank Nagari berakhir masa tugasnya.

Tapi yang pasti Dirut Muhamad Irsyad, Direksi: Gusti Candra, Sania Putra, Syafrizal dan Restu Wirawan bisan menepuk dada atas sukses kinerja selama mengurus bank dengan masker share 35 persen dan bertumbuh baik.

“Ini press conference saya sebelum habis periode tugas 14 Maret 2024, dan saya tidak mau diperpanjang, terima kasih sebesar-besarnya kepada kawan pers dan mohon maaf kalau selama berinteraksi ada yang tidak pada tempatnya, silaturahmi saya dengan kawan media tidak berhenti setelah tidak Dirut lagi,”ujar Om Jeck bias kalangan jurnalis menyapa Muhamad Irsyad, Jumat 2/2-2024 di lantai 4 Aula Bank Nagari.

Meski akan berakhir dan diprediksi masa tugas diperpanjang karena saat ini baru 10 calon direksi dinyatakan lanjut ke tahap seleksi yaitu wawancara dan fitband proper test dengan OJK.

Selama mengurus bank kebanggaan urang awak ini, Om Jeck dan para direksi lain beserta seluruh karyawan telah meletakan pondasi kokoh untuk bank nagari lebih maju dan menjadi bank papan atas di Indonesia.

Capaian laba yang meningkat, deviden ke pemerintahan di Sumbar yang meningkat melebih target, meski penyertaan modal cendrung turun. Juga gelontoran CSR total Rp 15 miliar mencakup, pendidikan, kemasyarakatan, kesehatan dan olahraga.

“Selain itu kesejahteraan karyawan meningkat, dari jasa produksi 3 bulan gaji semasa Direksi ini bisa 5 bulan plus satu bulan untuk setoran ke koperasi Bank Nagari yang memiliki sahabat di PT Bank Nagari,”ujar Om Jeck diiyakan serampak jajaran kepala divisi dan karyawan yang hadir di perss Conference tersebut

Menurut jurnalis Perbankan Two Efly semasa Dirut Muhamad Irsyad, Bank Nagari sukses meraup laba bersih setengah triliun lebih Rp 500 setahun, DNA itu fakta, sehingga tahun 2023 bajibun penghargaan diraih Bank Nagari dari lembaga atau institusi yang menjunjung tinggi morla Hazard,”ujar Two Efly.

Di desak oleh wartawan, Muhamad Irsyad setelah pensiun dan tidak mau diperpanjang, mengatakan akan mengajar ilmu perbankan dan berkebun bunga.

“Saya lebih cendrung untuk mengajar membagi ilmu soal bank dan keuangan kepada siapa saja, selain itu bermain dan cucu dan memelihara kebun bunga, saya tidak hobi main golf,”ujarnya disambut senyum banyak wartawan yang hadir.

Terpenting sukses kinerja sebuah bank pasti ada Dirut dan Direksi hebat memenej nya. (***)