Ketua MDI Sumbar Sebut Ganjar Pranowo Sosok Yang Pas Pimpin Indonesia ke Depan

37
Ketua MDI Sumbar H. Zainal MS, SH memberikan dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden RI 2024 nantinya.(foto:dok)

Padang,92news.id – Peluang Ganjar Paranowo untuk menjadi orang nomor satu di Republik Indonesia semakin terbuka lebar. Dukungan untuk calon presiden dari PDP-P itu terus mengalir dari berbagai pelosok.

Kali ini, ketua organisasi Islam Majelis Dakwah Islamiyah (MDI) Sumatera Barat, H. Zainal MS, SH menyatakan siap mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden di Pilpres 2024 nanti.

Zainal menilai, Ganjar Pranowo merupakan sosok yang mempunyai toleransi yang tinggi sehingga sangat tepat menjadi pemimpin Indonesia yang terdiri dari berbagai suku dan agama.

“Menurut saya, pemimpin Indonesia yang tepat saat ini adalah pemimpin yang punya toleransi. Sebab dengan toleransi itulah tercipta sebuah keharmonisan dalam bernegara. Nah, sepertinya menurut saya Ganjar Pranowo punya jiwa toleransi itu,” kata Zainal.

Kemudian lanjut Zainal, yang tak kalah penting adalah kehidupan rumah tangga Ganjar Pranowo berjalan baik dan harmonis.

“Seorang pemimpin adalah panutan bagi rakyatnya. Apabila pemimpin itu baik, maka Inshaallah rakyatnya juga akan meniru kebaikan dari pemimpin tersebut,” ucap Zainal.

Selanjutnya kata Zainal, Ganjar Pranowo sosok pemimpin yang Low Profil, tidak suka kehidupan yang megah dan kepemimpinannya mulai menapak dari bawah tentunya Ganjar Pranowo sudah sangat paham bagaimana cara memimpin sebuah negeri.

“Jadi dengan segala kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh Ganjar Pranowo itu, saya yakin sekali beliau sangat tepat untuk memimpin Indonesia dimasa depan. Semoga Ganjar Pranowo menang di Pilpres 2024 nanti dan beliau menjadi pemimpin kita bersama, Aamiin,” harap Zainal.(**)