Ketua DPRD Sumbar Hadiri Penyuluhan Sosial Keliling di Kecamatan Payakumbuh Selatan

28
Ketua DPRD Sumbar Supardi saat menghadiri Penyuluhan sosial Keliling untuk masyarakat kecamatan Payakumbuh Selatan,minggu 22/10/23.(foto:dok)

Payakumbuh,92news.id – Ketua DPRD Sumbar Supardi, menghadiri program penyuluhan sosial keliling untuk masyarakat Kecamatan Payakumbuh Selatan, Kota Payakumbuh, Minggu (22/10/0223).

Dalam kesempatan itu Supardi menghimbau kepada anak-anak muda di Payakumbuh untuk menumbuhkan nilai-nilai moral sejak dini.

“Seperti melakukan pengujian bakat kepada anak-anak SMA. Karena anak-anak kita SMA kebanyakan masih labil dan belum bisa menentukan sikap supaya bisa terarah sesuai dengan kemampuan atau hobinya,” jelas politisi Gerindra itu.

Supardi menambahkan, program penyuluhan sosial keliling hanya difokuskan di Kota Payakumbuh, hal itu dikarenakan peran kota ini cukup strategis di Sumbar.

“Payakumbuh ini akan menjadi maju tergantung oleh kita. Karena ini masalah moral dan tanggungjawab kita semua,” ujar Supardi.

Supardi menyebutkan, dengan seluruh persoalan yang ada, penting menjadi perhatian berbagai unsur, seperti pemerintah, tokoh masyarakat, ninik mamak, cadiak pandai dan bundo kanduang, mencarikan jalan keluar, muaranya adalah terwujudnya moralitas yang bisa menjaga marwah Ranah Minang.(**)