Kasmalaili Masuki Purna Tugas, Junaidi Plt Kepsek SDN 11 Indarung

23
Aida Fitri Pengawas UPTD Lubuk Kilangan menanda tangani sertijap Kepala Sekolah SD 11 Indarung dari Kasmalaili, S.Pd kepada Junaidi Panusunan, S.Pd I, MA, senin 8/5/23.(foto:dok)

Padang,92news.id — Serah terima jabatan (Sertijab) kepala SD Negeri 11 Indarung dari Kasmalaili, S.Pd kepada Junaidi Panusunan, S.Pd.I, MA dipimpin oleh Aida Fitri, S.Pd Pengawas UPTD Kecamatan Lubuk Kilangan Dinas Pendidikan Kota Padang pada, Senen (8/5/2023).

Dalam sambutannya Aida Fitri mengucapkan terima kasih kepada Kasmalaili yang telah memimpin SDN 11 Indarung dengan baik selama kurang lebih 6 tahun.

“Terima kasih kepada Ibuk Kasmalaili yang telah memimpin sekolah ini dengan baik. Saya melihat dibawah kepemimpinan Ibuk Kasmalaili, SDN 11 Indarung tampak sudah bagus dan banyak kemajuan,” kata Aida Fitri.

Aida berharap semoga Junaidi selaku Plt bisa lebih meningkatkan lagi kedepannya.

“Tetaplah jalin silaturahmi dan bersinergi dengan baik antara Plt Kepala Sekolah, Guru dan Komite. Teruslah tingkatkan disiplin dalam proses belajar mengajar,” harap Aida Fitri.

Sertijab berjalan dengan lancar, dihadiri oleh ketua komite Firma Ragnius bersama pengurus dan semua majelis guru.

Kasmalaili, S.Pd dalam kesempatan itu juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya selama ini.

Ia berpesan agar pembangunan – pembangunan yang tertunda selama ini bisa dilanjutkan kembali.

“Saya yakin Bapak Junaidi bisa lebih memajukan sekolah ini, binalah para guru dan didiklah anak – anak kami disini, serta tetaplah bekerjasama dengan Komite,” ujar Kasmalaili.

Plt Junaidi mengatakan, “mari kita saling berkomunikasi, saling membantu, saling berbagi dan saling menguatkan menjelang ditetapkannya kepala sekolah definitif,” katanya.

“Semoga kebersamaan kita ini bisa menjadi sinergi yang baik untuk kemajuan sekolah ini,” harap Junaidi. (AdF)