Kampanye Akbar di GOR Agus Salim, Rahmat Saleh: Abah Anies Cinta dan tak Pernah Lupakan Sumbar

37
Masyarakat tumpah ruah di pelataran parkir GOR H. Agus Salim saat menghadiri Kampanye Akbar Capres No urut 1 Anies Baswedan,kamis 25/1/24.(foto:dok)

Padang,92news.id — Kampanye Akbar Abah Anies di Parkiran GOR H Agus Salim diprediksi pecaahh.
Optimis melimpahnya kaum Perubahan Sumatra Barat menghadiri kampanye Akbar Anies Baswedan Disampaikan Ketua Panitia Akbar Ilhamsyah Mirman dan seksi acara Yani yang Caleg Partai Nasdem untuk DPRD Mentawai, Kamis 25/1-2024 bangsa subuh.

“Insya Allah kampanye Akbar Abah Anies bertajuk Minangkabau Ranah Perubahan, hari ini pukul 7.30-12.00 Wib dihadiri puluhan ribu, Insya Allah GOR H Agus Salim pagi ini melimpah ruah,”ujar Ilhamsyah Mirman

Sementara Yani mengatakan pagi sampai siang ini GOR H Agus Salim milik Anies Baswedan.
“Sumatra Barat kunci penting Anies Baswedan menangi Pilpres 2024. GOR pagi ini milik Abah Anies, selain itu GOR H Agus Salim viral di desak anies, karena Abah Anies janji akan menjadikan. GOR H Agus Salim ini berstandar internasional,”ujar Yani.

Sedangkan info pagi ini didapat Caleg Padang Pariaman-Kota Pariaman (Dapil Sumbar II) dari Partai Ummat, Adrian Tuswandi, kereta api dan belasan bus, meluncur full membawa loyalis Anies Baswedan.

“Masya Allah, Kereta Api dari stasiun Kota Pariaman hari ini semua gerbong full, ughang Piaman ingin perubahan, ughang Piaman ingin lihat Anies Baswedan di GOR H Agus Salim. Selain itu info dari Ajo Utiah, belasan bus pagi ini juga bergerak ke Padang,”ujar Adrian Tuswandi.

Sementara itu Ketua TPD AMIN Sumbar H Rahmat Saleh memastikan beberpa tokoh publik akan berorasi di GOR H Agus Salim.

“Panggung ditata se apik mungkin, dan tokoh publik seperti Mahyeldi (Gubernur) Fadly Amran (Ketua NasDem Sumbar), Ridho Rahmadi (Ketum Partai Ummat) dan banyak tokoh lainnya. Pak Gubernur Allhamdulillah izin cuti kampanye sudah keluar,”ujar Rahmat Saleh.

Rahmat Saleh ungkap kampanye Akbar di Padang Sumatra Barat menegaskan bahwa Anies Baswedan sangat cinta Sumbar.

“Abah Anies itu cinta Sumbar, beliau dalam semua pergerakan nya Tidak pernah melupakan Sumatra Barat kita ini. Apalagi orang Minangkabau itu tidak di ranah saja, namun ada di semua tanah republik yang kita sebuah rantau, Insya Allah, baik ranah dan rantau minang semua ada di gerbong perubahan,”ujar Rahmat Saleh. (***)