JG Tetapkan Dedy Bachtiar Jadi Anggota Dewan Penasehat PSI

22
Dedy Bachtiar ditetapkan menjadi anggota Dewan Penasehat Partai Solidaritas Indonesia.(foto:dok)

Padang,92news.id — Dedy Bachtiar, Caleg DPR RI PSI Dapil Sumbar I diamanahkan pendiri sekaligus Ketua Dewan Pembina PSI Jeffrie Geovanie (JG) sebagai Anggota Penasehat.

Terbitnya penetapan tersebut, maka anak Padang ini resmi pula menjadi penasehat Kaesang di PSI Pusat, hebat…

Komitmen Dedy Bachtiar untuk membesarkan Partai Solidaritas Indonesia (PSI), mendapat apresiasi dari Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Jeffrie Geovanni.

Surat penetapan Dedy Bachtiar yang juga Caleg DPR RI Dapil Sumbar I, Nomor Urut 1, bernomor 023/SK/DP-DPP/2023, ditandatangani oleh Jeffrie Geovanni selaku Ketua Dewan Pembina dan Raja Juli Antani selaku Sekretaris.

Mendapat penghormatan tersebut, Dedy Bachtiar mengaku sangat bangga dan siap berjuang bersama pengurus DPD dan DPC PSI se Indonesia untuk memenangkan PSI.

“Apalagi sejak DPP PSI dipimpin Ketua Umum Kaesang Pangareb, elektabilitas PSI terus mengalami kenaikan. Survei terakhir menunjukkan, PSI berada di posisi 6 persen Raihan suara secara nasional. Kita akan berusaha sekuat tenaga untuk membesarkan PSI, khususnya di Provinsi Sumatera Barat. Target kita, kader PSI harus ada di DPRD kabupaten dan kota dan di Sumbar serta DPR RI. Apalagi Pak Jeffrie Geovanni merupakan satu-satunya pendiri partai di Indonesia yang putra asli Minang dan pernah menjadi Calon Gubernur Sumbar,” ucap Dedy bersemangat kepada media ini, Sabtu (21/10/2023) di Padang.

Dedy Bachtiar mengatakan untuk mempergencar sosialisasi PSI di tengah masyarakat, maka target pemasangan 100 Billboard dan 1000 baliho di Sumbar, akan segera dituntaskan. Saat ini, kata Dedy, tim masih bekerja melakukan pemasangan di sejumlah kabupaten dan kota.

“Terimakasih Big Bro JG yang telah mempercayakan saya menjabat posisi terhormat ini. Saya dan tim juga bersama pengurus dan kader PSI Sumbar akan bekerja keras agar PSI makin mendapat tempat di parlemen di Sumbar,” pungkas Dedy.

Membuktikan komitmennya itu, bahkan beberapa waktu lalu Dedy telah menjual mobil defender off-road kesayangannya dan menggantinya dengan yang lebih baru untuk mempermudah berkunjung ke wilayah-wilayah terisolir di Sumbar demi bersilaturahmi dengan masyarakat. (***)