Jemput Aspirasi Masyarakat, Arkadius Dt Intan Bano Reses di Pagaruyung

32
Arkadius Dt Intan Bano anggota DPRD Sumbar dari partai Demokrat saat melakukan reses di nagari Pagaruyuang Tanah Datar, minggu 23/7/23.(foto:dok)

Tanah Datar,92news.id – Dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat khususnya di Daerah Pemilihan IV (Dapil IV), anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat tiga periode dari fraksi Demokrat Arkadius Dt Intan Bano mengadakan reses masa sidang III tahun 2023 di nagari Pagaruyung pada Minggu (23/7).

Pada kesempatan itu Arkadius meminta kepada masyarakat yang hadir untuk memaksimalkan penggunaan setiap bantuan. Baik itu bantuan dari DPRD Provinsi maupun kabupaten/ kota.

” Syarat utama bantuan yang kami berikan kepada masyarakat itu harus melalui kelompok bukan perorangan. Melalui kelompok silahkan ajukan proposal untuk pengadaan bantuan apakah berupa sapi, kambing, itik atau ikan” ujar Arkadius.

Lebih lanjut Arkadius Dt Intan Bano juga menyampaikan bahwa pendirian kelompok cukup menggunakan SK ( Surat Keputusan) Walinagari. Dan saat proposal sudah disetujui barulah didaftarkan ke Kemenkumham.

Kepada undangan yang hadir, anggota DPRD yang kembali maju di pemilihan Caleg DPRD Provinsi Sumatera Barat 2024 mendatang ini juga meminta agar lebih memperhatikan pendidikan anak-anak. Jangan ada lagi anak – anak yang tidak melanjutkan pendidikan dengan alasan ketidakadaan biaya(***)