Insya Allah Besok Gubernur Soft Launching Yayasan Djamil Peduli Kasih

13

Padang,92news.id — Besok siang (Selasa 7 Mei 2024) Yayasan Djamil Peduli Kasih soft launching.

“Insya Allah soft launching Yayasan Djamil Peduli Kasih Selasa siang oleh Gubernur Sumbar, Pak Mahyeldi di Lantai 4 Gedung Poli RS M Djamil Padang,” ujar Ketua Yayasan Edi Suandi, Senin 6/5-2024 kepada wartawan di Padang.

Yayasan Djamil Peduli Kasih adalah solusi berobat bagi kaum miskin yang tak punya BPJS.

“Yayasan ini dari persiapan hingga soft launching besok sudah 9 bulan terakhir, bahkan sudah melakukan kegiatan kemanusian dalam bentuk kepedulian lepasa pasien RS M Djamil yang terkendala biaya,”ujar Edi Suandi.

Menurut pengurusan Yayasna Djamil Peduli Kasih Adrian Tuswandi Yayasan ini merupakan lembaga non profite, Yayasan adalah solusi bagi kendala biaya kesehatan dan beli obat atau kebutuhan alat kesehatan pasien yang tidak mampu beli.

“Terlalu sering kita lihat dan baca soal warga kurang mampu tidak bisa akses rumah sakit, karena kendala biaya, mereka itu saudara sebangsa dan setanah air kita. Yayasan Djamil Peduli Kasih adalah kotak amal besar bagi orang mampu berpunya bantu saudara tak berkemampuan berobat di rumah sakit,”ujar Adrian.

Djamil Peduli Kasih, nama depannya adalah tokoh pejuang dan tokoh kesehatan dunia, nama M Djamil jadi nama dari sebuah rumah sakit rujukan di Sumbar yaitu RS M Djamil Padang.

“Semoga dengan di soft launching oleh Pak Mahyeldi besok, Yayasan Djamil Peduli Kasih semakin eksis dalam kerja sosial dan kemanusiaannya bantu masyarakat tidak mampu berobat,”ujar Edi Suandi. (***)