IJTI Sumbar Gelar Bukber Saling Jaga Silaturahmi

49
Pengurus IJTI Sumbar beserta anggota saat buka bersama di salah satu resto di Kota Padang,senin 8/4/24.(foto:dok)

PADANG,92news.id — Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia Pengurus Daerah Sumatera Barat (IJTI Pengda Sumbar) adakan berbuka puasa bersama di Kafe Damar Shanker Senin, (8/4/2024). Kegiatan tersebut untuk jalin silaturahmi antar Pengurus IJTI Sumbar dengan para Anggota.

Kegiatan berbuka puasa bersama ini diharadiri oleh segenap pengurus yaitu Ketua IJTI Sumbar Defri Mulyadi, Sekretaris IJTI Sumbar Rio Johanes dan Bendahara Sherly Maureen Natasi dan puluhan Anggota IJTI Sumbar. Kegiatan ini juga turut serta mantan Ketua IJTI Sumbar Jhonedi Kambang.

Dalam sambutannya Ketua IJTI Defri Mulyadi yang akrab dipanggil Imung mengatakan Kegiatan Berbuka puasa bersama ini merupakan kegiatan tahunan setiap bulan Suci Ramadhan. Kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota IJTI Sumbar.

“Kita harap anggota IJTI selalu kompak, dan selalu jalin silaturahmi agar kita makin dikenal oleh masyarakat,”ungkap Imung.

Usai berbuka puasa anggota IJTI juga saling unjuk kebolehan dengan karaoke bersama. Para Anggota juga mendapatkan bingkisan untuk dibawa pulang. (***)