HUT ke 59, Partai Golkar Sumbar Tabur Bunga di TMP Kusuma Negara Lolong

42
Pengurus Partai Golkar Sumbar foto bersama setelah melakukan upacara tabur bunga dalam rangka HUT Partai Golkar ke 59 di TMP Kusuma Negara Lolong,jum'at 20/10/23.(foto:dok)

PADANG,92news.id – Partai Golongan Karya (Golkar) Sumatera Barat (Sumbar) menyambangi Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Negara Lolong Padang, Jumat (20/10/23). Hal ini merupakan rangkaian acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59 Partai Golkar yang berlambangkan pohon beringin itu.

Rombongan dipimpin Sekretaris Golkar Sumbar Desra Adiwan Anantanur, yang turut mendampingi Bendahara Golkar Sumbar dan seluruh elit Golkar dan jajarannya. Mereka tiba di lokasi TMP yang berada di Ulak KaKarang itu sekitar pukul 07.30 WIB.

Acara dimulai dengan upacara di TMP lolong Padang. Dalam kesempatan tersebut Desra Adiwan Anantanur memimpin upacara tersebut dengan mengajak semua memberikan hormat kepada arwah pahlawan.

Kemudian, dilanjutkan dengan pembacaan doa yang diikuti seluruh rombongan, dan melaksanakan peletakan karangan bunga, ziarah dan terakhir foto bersama.

Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Golkar Sumbar Desra Adiwan Anantanur mengatakan, bahwa kunjungan ke makam pahlawan dalam rangka HUT Golkar yang ke-59. Menurutnya, hal ini merupakan sebuah tradisi yang dilakukan Partai Golkar setiap memperingati HUT.

“Untuk mengingat para pahlawan, ini sudah kita lakukan setiap tahun,” katanya kepada awak media.

Untuk itu, Desra Adiwan Anantanur berharap para kader Golkar mengingat atas sejarah yang dilakukan oleh para pahlawan. Mudah-mudahan mereka tetap menyemangati diri seperti semangat yang dilakukan para pahlawan. (h/fdi)