Hiswanamigas Juara, Adrian Tuswandi Pemain Terbaik Trofeo Cup 2023

28
Suasana laga mini soccer trofeo cup dalam rangka HUT Pertamina berlangsung di GOR Agus Salim, sabtu 23/12/23.(foto:dok)

Padang,92news.id — Hebat ajang Trofeo Cup Mini Soccer dalam rangka HUT Pertamina. Empat tim mini soccer berlaga, tapi juara tetap satu, siapakah?

Hiswanamigas Sumbar mampu melewati rintangan dalam laga kompetisi penuh skil dan trik itu. Di laga pamungkas, Hiswamigas berhasil menang tipis 1-0 dari Mini Soccer IJTI Sumbar.

“Skil di laga pamungkas di Trofeo Cup antara Hiswanamigas dan IJTI Sumbar sebenarnya berimbang, beruntung Hiswanamigas dengan pembina Pak OK mampu memanfaatkan peluang dengan gol, meski IJTI sudah berupaya keras menyamakan score akhir tetap 1-0. Hiswana juara I dan IJTI juara II,”ujar SAM Pertamina Padang Narotama, Sabtu 23/12-2023 di Lapangan Mini Soccer Saudagar Minang Komplek GOR H Agus Salim Padang.

Sedangkan pemain terbaik Trofeo Cup 2023 dalam rangka HUT Pertamina adalah Adrian Tuswandi hasil penilaian wasit dan panitia Trofeo Cup.

“Toaik biasa Adrian Tuswandi disapa banyak kalangan di Sumbar, mampu membawa semangat di tim nya meski Tim Jurnalis Soccer berada di urutan empat klasemen dari empat tim yang ikut Trofeo Cup,”ujar Jurnalis Aliran Keras Sumbar, Novrianto.

Sedangkan kiper terbaik juga diperoleh kiper utama Jurnalis Soccer Ilham dan pencetak gol terbanyak ada dua, yaitu pemain Hiswanamigas IJTI.

“Capaian skuad IJTI Mini Soccer sudah maksimal, kita nomor dua karena dilaga terakhir Hiswanamigas beruntung saja,”ujar dedengkot IJTI Sumbar John. Kambang

Laga Trofeo Cup menurut Adrian Tuswandi selain HUT Pertamina juga ajang silaturahmi yang luar biasa.

“Trofeo Cup ini mesti rutin digelar minimal satu kali tiga bulan, Jurnalis Soccer untuk Trofeo Cup berikutnya siap jadi penyelenggara,”ujar Adrian Tuswandi, didamping Manajer merangkap pemain Boban, dan pemain inti Jurnalis Soccer Jamal serta Pardi (***)