Hendra Irwan Rahim Beri Kejutan pada Anak Yatim di Yayasan BAS

24
Suasana buka bersama yang digelar Yayasan Amal Salih yang dihadiri Anghota DPRD Sumbar Hendra Irwan Rahim,jum'at 14/04/23.(foto:dok)

PADANG,92news.id – Sebanyak 50 anak yatim mendapat paket istimewa dalam buka puasa bersama di Sekretariat Yayasan Berkah Amal Salih (BAS), Kelurahan Banuaran Nan XX Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) pada Jumat (14/4/2023).

Memang terasa istimewa. Ir. Hendra Irwan Rahim yang merupakan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) ini menjamu 50 anak yatim dengan Double Ayam dari produk KFC plus minuman Ichi Ocha.

Menariknya lagi Hendra IrwanRahim yang pada pemilu 2024 ini maju sebagai Calon DPD RI juga memberikan santunan berupa amplop untuk jajan untuk dibawa pulang.

Menariknya, tim kreatif Yayasan Berkah Amal Salih juga menyuguhkan aneka pabukoan. Ada onde-onde, bakwan dan minuman segar cincau. Seorang donatur juga membawa setandan pisang sebagai pelengkap pabukoan beberapa menit jelang berbuka.

Koordinator Jumat Berkah Berbagi (JBB) Amal Salih, Herwaty Taher mengucapkan terimakasih atas kepedulian Hendra Irwan Rahim yang telah peduli dengan anak yatim di Banuaran. Dia berharap Anggota DPRD Sumbar ini juga ikut menjadi donatur tetap di JBB Amal Salih yang berlangsung setiap pekan.

“JBB merupakan program pemberian santunan pada pada anak Yatim setiap pekan. Berupa, uang belanja, nasi kotak, Aneka makanan ringan dan jenis lainnya. Mudah-mudahan Bang Hendra juga tergerak sebagai donatur tetap,” ujar Herwaty Taher yang juga Sekretaris Yayasan BAS.

Sementara Pembina Yayasan BAS, Saribulih mengatakan selain menyalurkan santunan dan zakat, Yayasan BAS juga bergerak dibidang pendidikan. “Ada Tahfizh, kursus bahasa Inggris, sanggar tari dan berbagai pelatihan untuk ibu rumah tangga. Semua kegiatan tersebut diprioritaskan untuk anak Yatim dan ibu rumah tangga. Semua kegiatan tersebut tidak dipungut biaya,” ujar Saribulih.

Hadir dalam buka puasa bersama tersebut Penasehat JBB Amal Salih, Junaidi dan Aipda Dian WR, Ketua Yayasan BAS, Zetri Murni dan Bendahara Reni Andrianti. Juga tim kreatif, yakni Cica Susanti, Lilis Jasmanidar, Faridayenti dan Mutmainah (Mba Inah). Juga, Ermasniarti, Putri Surati, Olvy Runtuwarow, Suwarni (Mba Anik) dan Ismawati. (*)

…KLIK DI SINI