Hebat Caleg Gerindra DPRD Padang ini, Bagi Susu ke Pemilihnya..

46
Caleg Partai Gerinda Sutan Jimmy J Luthan saat kampanye terbuka dengan membagikan susu pada masyarakat koto marapak,minggu 21/1/24.(foto:dok)

Padang,92news.id — Caleg Partai Gerindra Dapil Padang 6 Sutan Jimmy J Luthan langsung viral di hari pertama kampanye terbuka, Minggu 21/1-2024.

Jimmy dengan nomor urut 7, melakukan kampanye bersahaja dan bermanfaat kepada pemilihnya, bertepat di Tapi Lauik (Taplau) kawasan Koto Marapak.

Jimmy membagikan minuman susu untuk kesehatan kepada masyarakat.

“Ini bentuk kepedulian kami, bahwa warga Padang itu harus sehat, kesehatan harus dinikmati seluruh masyarakat kota ini tanpa perbedaaan kantong tebal dan kantong tipis,”ujar Sutan Jimmy J Luthan

Warga yang sedang jalan sehat di sepanjang Taplau pun bersyukur mendapatkan minum susu gratis dari Jimmy.

“Terima kasih Pak Jimmy, ini sangat menyehatkan”ujar Rusdi seorang pegiat olahraga jalan kaki di Taplau itu.

Warga pun berharap Jimmy bisa menjadi wakil rakyat dari Dapil Padang 6.

“Mudah-mudahan Bang Jimmy sampai niatnya duduk DPRD Padang hasil Pemilu 2024, dan tentu akan memperjuangkan masyarakat sesuai visi misinya. Kami bisa mendoakan dan Insya Allah coblos Bang Jimmy, 14 Februari 2024,”ujar Henki seorang pemilih milenial di kawasan tersebut.

Jimmy merupakan kader penting di Partai Gerindra Padang, sejak Partai berdiri Jimmy sudah menjadi anggota Partai Gerindra, Jimmy merupakan sosok pekerja keras dan sangat peduli kepada masyarakat. (***)