Gubernur Sumbar Lantik Pejabat di Jajaran Pemerintah Provinsi Sumatera Barat

33
Devi Kurnia asisten I Sekretariat Provinsi Sumatera Barat melantik pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkup asisten pemerintahan dan kesejahteraan rakyat pemerintah provinsi Sumatera Barat,kamis 5/10/23.(foto:dok)

Padang,92news.id — Gubernur Sumatera Barat diwakili Devi Kurnia asisten I Sekretariat Provinsi Sumatera Barat melantik pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkup asisten pemerintahan dan kesejahteraan rakyat pemerintah provinsi Sumatera Barat.

“Saya sengaja mengingatkan kepada pejabat baru dilantik harus bersyukur, karena telah diberikan kepercayaan oleh pimpinan,” ujar Devi Kurnia di ruang sidang utama DPRD Provinsi Sumbar, Kamis, 5 Oktober 2023.

Menurut Devi Kurnia, pihaknya juga mengingatkan kepada pejabar baru melakukan keputusan harus sesuai aturan berlaku.

“Sangat sering ditemukan, pejabat kurang melakukan pembelajaran atau meningkatkan pengetahuan mengalami kendala dan temuan aparat penegak hukum,” ujar Devi Kurnia

Adapun pejabat yang dilantik Marwansyah, Udlil Iman Zul, Habibur Rahman, Rumainur, Ilham Wahab, Fajar Sukma, Benny Yansukral dan Zulfiar.

Tampak acara pelantikan dihadiri Sekretaris DPRD Provinsi Sumatera Barat H. Raflis, pejabat struktural, pejabat fungsional, ASN dan PTT, tenaga outsoursing di lingkungan sekretariat DPRD Provinsi Sumbar dan undangan