Getarkan Jam Gadang Doa untuk Palestina Dipimpin Anies Baswedan, Taslim: Saya Terharuuu..

241
Ketua DPW Partai Ummat Sumbar saat menyambut ledatangan capres Anies Baswedan di ruang VVIP Bandara Internasional Minang Kabau,rabu 1/11/23.(foto:dok)

Bukittinggi,— Palestina dikepung dan dibombardir, duka dan nestapa pun mengharu birukan dunia.

Ummat muslim Sumatra Barat, khusunya warga Islam Kota Bukittinggi, sebuah kota yang dipimpin kader Capres lain, pun tumpah ruah menghadiri doa untuk Palestina bersama Anies Baswedan.

“Saya terharu karena sepanjang yang saya tahu, ini lah doa di pelataran Jam Gadang yang terbesar diaminkan umat Islam yang hadir. Apalagi yang memimpin doanya Capres dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan,”ujar Ketua DPW Partai Ummat Sumbar Taslim Chaniago didampingi Person in Charge (PIC) Partai Ummat sambut Anies ke Sumbar lagi Adrian Tuswandi, Rabu 1/11-2023 malam.

Capres Anies Bawedan dikenal sebagai calon pemimpin negara dari Koalisi Perubahan sangat diidolakan oleh warga Kota Bukittinggi.

Anies Baswedan saat akan memimpin do’a untuk umat Palestina dihadapan ribuan masyarakat Bukittinggi,rabu 1/11/23.(foto:dok)

Kehadiran ke Sumbar kembali, dan menginap di Kota Bukittinggi Rabu 1/11-2023, Anies Baswedan selain memimpin Doa untuk Palestina, Kamis 2/11-2023 juga mengunjungi Rumah Kelahiran Bung Hatta

“Ayo kita doakan bersama di pelataran Jam Gadang Kota Bukittinggi ini, saudara se Iman kita di Gaza Palestina diberi kekuatan Allah SWT dari bombardir Israel dan kita doakan bantuan kemanusiaan lancar sampai ke masyarakat Palestina karena Allah SWT,”ujar Anies Baswedan.

Masyarakat yang mengikuti doa dipimpin Anies Baswedan larut dalam khusuknya.

“Insya Allah doa umat Islam di sini (Bukittinggi,red) menggetarkan Jam Gadang dan pintu langit, serta diijabah Allah SWT doa kami tadi,”ujar Taslim lagi.(***)