Gencar Persiapan Kehadiran Capres NasDem Anies Baswedan di Sumbar

26
Ketua SPW Partai Nasdem Sumbar Fadly Amran saat memberikan arahan pada rapat persiapan penyambutan Calon Presiden Anies Baswedan,minggu 30/7/23.(foto:dok)

Padang,92news.id – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem Sumatera Barat menggelar rapat dengan ketua simpul relawan Anies se-Sumatera Barat, Minggu, 30 Juli 2023.

Rapat pimpinan relawan Anies Baswedan digelar untuk membahas persiapan menyambut kedatangan calon presiden RI Anies Baswedan ke Sumatera Barat yang dijadwalkan tanggal 5 Agustus 2023.

“Sesuai jadwal, Anies Baswedan akan berkunjung ke Sumatera Barat selama dua hari untuk mengikuti berbagai agenda,”ujar Ketua DPW Partai NasDem Sumbar Fadly Amran pada rapat tersebut.

Ketua DPW Partai Nasdem Sumbar Fadly Amran menyebut, salah satu agenda Anies nantinya adalah untuk melantik kepengurusan Nasdem Sumbar.

“Selain itu Bapak Anies juga akan menggelar pertemuan dengan relawan serta meresmikan kantor DPW Nasdem Sumatera Barat,” ucap Fadly Amran.

Sementara, dari segi persiapan, Fadly Amran mengatakan kalau relawan Anies di Sumbar telah mengoptimalkan semuanya untuk menyambut kedatangan Anies Baswedan.

“Untuk persiapan penyambutan Nasdem Sumbar sudah hampir final, kami mempersiapkan sebaik mungkin karena kita akan menggelar dua agenda akbar di Sumatera Barat,” tambahnya.

Pada kunjungan itu, nantinya para relawan Anies juga akan meminta Anies untuk berorasi dan memberikan semangat untuk Nasdem Sumbar.

“Kita akan minta beliau orasi dan memberikan semangat untuk kami serta para simpul relawan yang akan memperjuangkan beliau sebagai presiden Indonesia tahun 2024,” tutup Fadly Amran didampingi Wakil Ketua DPW NasDem Sukri Umar.(***)