FMS 2023 Support Full Rahmat Saleh dan Tokoh Publik Sumbar Lainnya

21
Founding Gerakan Sumbar Cerdas Rahmat Saleh yang juga anggota DPRD Sumbar support FMS yang digelar JPS.(foto:dok)

Padang,92news.id — Founding Gerakan Sumbar Cerdas yang juga Anggota DPRD Sumbar Rahmat Saleh berkolaborasi dengan Jaringan Pemred Sumbar (JPS) sukseskan Festival Mars Sumbar antar SLTA 2023.

“Saya mengapresiasi gelaran Festival Mars Sumbar antar SLTA (SMA,SMK dan MA) digelar JPS, ini kegiatan positif bagi generasi milenial,”ujar Rahmat Saleh, Rabu 20/9-2023.

Bahkan Gerakan Sumbar Cerdas selain konsen meningkatkan mutu dan kecerdasan siswa Sumbar juga membudayakan pergaulan positif menghindar generasi milenial terjebak pergaulan negatif

“Apalagi Festival Mars Sumbar ini (FMS) 2023 ini dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Provinsi Sumbar ke 78. Juga Mars Sumbar ini sarat nilai, ada heroik, ada kebanggaan dan budaya serta religius nya,”ujar Rahmat Saleh.

Sementara itu di tempat terpisah Ketua Tim FMS 2023 Robbi Cahyadi mengatakan Gerakan Sumbar Cerdas sangat support kegiatan FMS 2023.

“FMS ini kegiatan non budjeter tanpa Pokok-pokok pikiran tapi disupport banyak pihak, selain sumbarcerdas.id, tentu dukungan dari Gubernur Kadis Pendidikan dan Ketua DPRD Sumbar,”ujar Robbie

Juga dukungan dari BUMN seperti PLN dan Pertamina dengan Hiswana Migas nya.

“Sudah pasti tentu Bank Nagari, juga tokoh masyarakat seperti Guspardi Gaus, S Budi Syukur, HM Tauhid dan Hj Nevi Zuairina, juga yang berikan jempol FMS 2023 Walikota Padang Panjang,”ujar Robbi didamping Almudazir dan Mona Sisca.

Final live FMS 2023 ini digelar di Youth Center Bagindo Aziz Chan direncanakan 28 September 2023.

“Ada sepuluh tim paduan suara terbaik yang menunjukan skil dan hebatnya dihadapan Dewan Juri FMS 2023, B Anduska, Sexri Budiman dan Ferry Herdianto,”ujar Almudazir owner Mimbar Group (mimbarsumbar dan mimbarnasional) ini. (***)